Login BSU dengan NIK KTP, Lengkapi Syaratnya dan Cek Status Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 31 Desember 2021, 09:05 WIB
Login BSU memakai NIK KTP serta lengkapi syaratnya, dan cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.
Login BSU memakai NIK KTP serta lengkapi syaratnya, dan cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak informasi login BSU memakai NIK KTP serta lengkapi syaratnya, dan cek status penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Penerima Bantuan BSU, bisa melakukan login akun dengan NIK KTP dan masukan pada kolom yang disediakan di laman Kemnaker ataupun BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan BLT Subsidi Gaji dari pemerintah akan resmi berakhir penyalurannya pada akhir tahun 2021 ini, dan harus memenuhi syarat penerima BSU.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link BPJS Ketenagakerjaan Agar BSU Cair Hari Ini, Simak Tanda Baru Penerima BLT Subsidi Gaji

Selanjutnya akan ada 700 ribu NIK KTP pekerja sesuai usulan BPJS Ketenagakarjaan yang akan mendapatkan bantuan BSU dari program BLT Subsidi Gaji tahap 6.

Sementara pekerja dengan NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima BSU tahap 5 juga bisa dicairkan Desember 2021 ini dengan total ada 2 juta pekerja yang masuk penerima tahap 5.

Pekerja yang sudah dinyatakan lolos sebagai penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji, akan mendapatkan dana dari pemerintah sebesar Rp 1 juta.

Baca Juga: Pemilik KTP Ini Cepat Ambil BSU Rp 1 Juta Sebelum Hangus, Cek BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

Dana ini akan masuk ke rekening masing-masing pekerja penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji dan sudah memenuhi syarat yang diajukan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x