Maaf, BSU Tak Cair ke Pekerja di Perusahaan Ini, Simak Solusi Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Desember 2021

- 28 Desember 2021, 10:00 WIB
ILUSTRASI - Simak pekerja di perusahaan yang tak dapat BSU dan solusi dapat BLT Subsidi Gaji melalui call center.
ILUSTRASI - Simak pekerja di perusahaan yang tak dapat BSU dan solusi dapat BLT Subsidi Gaji melalui call center. /PIXABAY/Raten Kauf

BERITA DIY - Simak sejumlah pekerja yang bekerja di perusahaan yang tak dapat BLT Susbidi Gaji, serta cara atau solusi yang dapat dilakukan agar mendapatkan BSU yang cair pada Desember 2021.

Kemnaker sebagai penyelenggara program BLT Subsidi Gaji atau BSU sebelumnya diketahui telah menetapkan sejumlah pekerja di berbagai perusahaan yang tak akan mendapatkan bantuan Rp1 juta tersebut.

Kepastian mengenai sejumlah pekerja di berbagai perusahaan yang tak akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri diketahui ditetapkan oleh Kemnaker dalam syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Baca Juga: Cairkan BSU di Rekening Bank Sebelum 31 Desember 2021, Pastikan Penerima BLT Subsidi Gaji di Nomor WA Ini

Namun dengan demikian, Kemnaker juga memberikan solusi yang dapat dilakukan oleh para pekerja di sejumlah perusahaan agar nantinya dapat masuk menjadi penerima dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU yang akan segera cair.

Untuk lebih memastikan akankah sejumlah nama pekerja di berbagai perusahaan tersebut masuk ke dalam penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri sebelumnya dapat dilakukan cek penerima di link milik Kemnaker.

Sebab sebelumnya terdapat berbagai link yang dapat digunakan untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BSU Rp1 Juta Cair atau Hangus 4 Hari Lagi, Berikut Daftar Pekerja yang Resmi Jadi Penerima BLT Subsidi Gaji

Lebih lanjut, untuk mengetahui sejumlah perusahaan yang dipastikan tidak akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU adalah sebagai berikut ini:

1. Pekerja yang bekerja di perusahaan yang bergerak dalam bidang industri barang konsumsi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x