Jangan Lupa Berkas Ini Untuk Carikan Bapres BPUM di Bank, Cek Penerima BLT UMKM 2021 Tahap 3 di Eform BRI

- 27 Desember 2021, 10:01 WIB
Ilustrasi - Berkas yang harus disiapkan untuk mencairkan Banpres BPUM di bank, ini cara cek penerima BLT UMKM di eform BRI.
Ilustrasi - Berkas yang harus disiapkan untuk mencairkan Banpres BPUM di bank, ini cara cek penerima BLT UMKM di eform BRI. /Ahmad Fiqi Purba/JURNAL MEDAN/Ahmad Fiqi Purba

BERITA DIY - Simak berkas yang harus disiapkan untuk mencairkan Banpres BPUM di bank, ini cara cek penerima BLT UMKM di eform BRI.

Banpres BPUM hanya dicairkan oleh pelaku usaha dengan langsung mendatangi bank penyalur BLT UMKM.

Salah satu bank penyalur Banpres BPUM ialah Bank BRI, pelaku usaha yang ingin mencairkan BLT UMKM di BRI bisa cek online status penerima di eform BRI.

Baca Juga: BPUM Masih Bisa Cair Asalkan Punya Dokumen Ini, Berikut 3 Link Cek BLT UMKM Rp1,2 Juta

Pelaku usaha penerima Banpres BPUM cukup lakukan secara online di efom BRI yang kemudian dana BLT UMKM bisa dicairkan langsung di Bank BRI.

Selanjutnya apabila sudah terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM 2021, pelaku usaha bisa mendapatkan suntikan dana sebesar Rp 1,2 juta.

Pelaku usaha yang ingin mencairkan dana Banpres BPUM Rp 1,2 juta dan mendatangi BRI, harus membawa beberapa dokumen sebagai syarat pencairan BLT UMKM di bank.

Baca Juga: Banpres BPUM Cair Awal Pekan Ini ke 100 Ribu Penerima, Klik Link BRI - BNI dan Berkas Ambil BLT UMKM

Namun sebelum mendatangi BRI untuk mencairkan dana Banpres BPUM sebesar Rp 1,2, bisa cek terlebih dahulu nama pelaku usaha apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak di eform BRI.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x