Cek NIK KTP Lolos Banpres BPUM di eform.bri.co.id dan Pakai Sistem Baru agar BLT UMKM Cair di BRI Tanpa Antre

- 23 Desember 2021, 19:20 WIB
Ilustrasi - Penerima Banpres BPUM BRI. Ini cara cek via Eform BRI tahap 3 dan gunakan sistem baru agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening tanpa antre di bank BRI.
Ilustrasi - Penerima Banpres BPUM BRI. Ini cara cek via Eform BRI tahap 3 dan gunakan sistem baru agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening tanpa antre di bank BRI. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Anda bisa cek NIK KTP lolos Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM BRI di eform.bri.co.id dan gunakan sistem baru agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair tanpa antre.

Para pelaku usaha mikro yang sudah mendaftarkan sebagai calon penerima BPUM BRI, dan belum mencairkan bantuan BLT UMKM Rp 1,2 juta, masih ada kesempatan dapat.

Dalam penyaluran Banpres BPUM BRI 2021 diperpanjang hingga bulan Desember 2021 dari mulai ditutup pendaftaran pada bulan September 2021.

Baca Juga: Daftar di Sini, BLT UMKM Rp1,2 Juta Masih Bisa Cair: BPUM Desember Cuma Bisa Dicairkan 5 Orang Ini

Maka dari itu segera cek NIK KTP Anda lolos atau tidak di link Eform BRI tahap 3. Jika lolos maka Anda berhak cairkan Banpres BPUM di bank BRI.

Cara cek daftar penerima Banpres BPUM BRI cukuplah mudah, Anda hanya siapkan NIK KTP yang sudah Anda daftarkan dan perangkat untuk masuk ke link eform.bri.co.id.

Anda bisa menggunakan HP untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI tahap 3 asalkan terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: BPUM Rp1,2 Juta Cair Desember dan Jelang Tahun Baru 2022, Cek Bukan di eform.bri.id Ada Link Baru untuk UMKM

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link BNI Mekaar banpresbpum.id dan BRI, UMKM yang Terima Tanda Ini Dapat BPUM Tahap 3 Desember

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x