Fix! Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 Dilakukan 2022, Periksa Syarat Agar Lolos Jadi Peserta

- 15 Desember 2021, 11:10 WIB
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 pada 2022 dan syarat bagi peserta.
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 pada 2022 dan syarat bagi peserta. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak syarat yang telah ditetapkan dalam pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 yang rencananya akan dapat dilakukan mulai tahun 2022.

Berbagai syarat harus dilengkapi oleh calon peserta yang akan mengikuti pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 23 yang telah memiliki waktu akan memastikan pembukaan pendaftaran.

Dengan memenuhi sejumlah syarat yang telah pasti diberikan oleh penyelenggara Kartu Prakerja sendiri diharapkan maka program semi bantuan ini dapat disalurkan sesuai dengan target penerima yang dimiliki seblumnya.

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! Lakukan Ini Agar Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Cair, Pencairan Mulai 5 Januari 2022

Baca Juga: Buruan Login Dashboard Daftar Kartu Prakerja Klik Fitur Lowongan Kerja Rp 8 Juta Jelang Tutup 15 Desember 2021

Pasalnya diketahui bahwa pihak penyelenggara Kartu Prakerja sendiri secara resmi mengungkapkan akan kembali membuka melanjutkan program tersebut. Namun bukan pada tahun ini.

Hal ini diketahui setelah kepastian mengenai adanya pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 yang rencananya akan dibuka untuk sejumlah calon pendaftar yang akan melakukan pendaftaran tepatnya pada tahun 2022.

Sehingga untuk menantikan waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri, para calon pendaftar dapat terlebih dahulu mempersiapkan berbagai syarat yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Tinggal Besok! Segera Sambungkan Rekening atau E-Wallet Agar Insentif Kartu Prakerja Cair, Ini Cara Lengkapnya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x