497 Ribu Pekerja Dapat BLT Subsidi Gaji di Hari Terakhir, Cukup dengan Klik Link Ini Cairkan BSU Rp1 Juta

- 15 Desember 2021, 10:10 WIB
ILUSTRASI - BLT Subsidi Gaji cair terkahir hari ini, klik link dapat BSU Kemnaker.
ILUSTRASI - BLT Subsidi Gaji cair terkahir hari ini, klik link dapat BSU Kemnaker. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak cara cairkan BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp1 juta di batas hari terakhir dengan melakukan klik link resmi Kemnaker yang telah tersedia bagi sejumlah pekerja.

Sejumlah pekerja dipastikan akan mendapatkan sejumlah dana senilai Rp1 juta yang rencananya akan kembali dilakukan pencairan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU oleh Kemnaker pada Desember 2021.

Bahkan diketahui terdapat sejumlah pekerja yang menjadi penerima baru program bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU yang nantinya dapat di cek melalui link yang salah satunya dapat diakses melalui link resmi milik Kemnaker.

Baca Juga: Waduh! Hari Ini Terakhir Pencairan BSU Tahap 5 dan 6 Desember, Buka Link Ini agar BLT Subsidi Gaji Cepat Cair

Jumlah pekerja yang menjadi penerima baru tersebut diketahui mencapai jumlah 497 ribu pekerja akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU setelah melewati beberapa proses verifikasi yang telah dilakukan sebelumnya.

Sehingga bagi sejumlah pekerja yang akan memastikan bahwa namanya masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU dapat kemudian melakukan klik link yang telah disediakan oleh Kemnaker.

Pasalnya dalam melakukan klik link Kemnaker tersebut nantinya akan muncul status penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU yang akan menjadi penerima khususnya pada tahapan pencairan yang akan dilakukan pada Desember 2021.

Baca Juga: Mau Dapat BSU Gelombang 2? Buruan Cek Bantuan BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP

Lebih lanjut untuk melakukan cek status penerima BLT Subsidi Gaji bagi para pekerja yang akan mendapatkan bantuan dalam program BSU melalui link resmi Kemnaker, berikut merupakan cara yang dapat dilakukan:

-Login ke link bsu.kemnaker.go.id menggunakan username dan password yang dimiliki

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x