4 Pekerja Masuk Kuota 1 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji Batch 2, Dapatkan BSU Jika Nama Terdaftar di Link Ini

- 28 November 2021, 07:10 WIB
Simak kriteria pekerja jadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU dan cara cek di link Kemnaker.
Simak kriteria pekerja jadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU dan cara cek di link Kemnaker. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut merupakan 5 tipe pekerja yang dipastikan akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU dalam batch 2 yang kembali cair pada November 2021.

Sejumlah pekerja dipastikan akan masuk menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU dalam batch 2. Hal ini diketahui setelah munculnya pengumuman yang diberikan oleh pihak penyelenggara yang itu Kemnaker.

Dalam penerima bantuan pada program BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri diketahui bahwa dipastikan masih terdapat sejumlah kuota yang dapat dimanfaatkan oleh sejumlah pekerja yang akan mendapatkannya.

Baca Juga: Waspada! 392 Ribu Karyawan Ini Terancam Gagal Dapat BSU Rp 1 Juta, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Di Sini

Sebelumnya kuota penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri diketahui telah ditetapkan oleh Kemnaker. Jumlah yang telah ditetapkan tersebut yaitu mencapai 1,6 juta pekerja untuk pencairan hingga November 2021.

Meski demikian, melalui rilis terbarunya diketahui bahwa BLT Subsidi Gaji atau BSU beberapa sudah tersalurkan ke sejumlah penerima. Sejumlah pekerja diketahui telah mendapatkan bantuan tersebut.

Berdasarkan data yang diperoleh oleh Kemnaker diketahui bahwa jumlah pekerja yang telah mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU pada November 2021 tersebut telah mencapai jumlah 517 ribu karyawan.

Baca Juga: BSU Baru Cair ke 7 Juta Karyawan, Ini Cara Lapor ke BPJS Ketenagakerjaan jika Belum Dapat BLT Subsidi Gaji

Lebih lanjut, dengan telah tersalurkannya beberapa kuota pada BLT Subsidi Gaji atau BSU, menandakan bahwa masih adanya sejumlah kuota yang belum terpenuhi atau masih bisa didapatkan oleh pekerja.

Kuota penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU yang belum terpenuhi dan diketahui belum tersalurkan ke sejumlah pekerja atau karyawan sendiri bahkan jumlahnya mencapai 1 juta karyawan lebih yang terbagi dalam 5 kriteria.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network