Segera Cek Status Penerima BPUM di Eform BRI, Ini Syarat Pemilik KTP yang Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

- 26 November 2021, 10:09 WIB
Segera cek status penerima BPUM di Eform BRI, ini syarat KTP yang dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta.
Segera cek status penerima BPUM di Eform BRI, ini syarat KTP yang dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta. /Instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Segera cek sekarang status penerima BPUM di eform BRI dan berikut syarat KTP yang bisa mendapat BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) bisa cek status kepenerimaannya melalui eform BRI.

Pemilik KTP yang akan menerima bantuan BLT UMKM bisa juga dilihat melalui eform BRI dan sekaligus bisa memesan antrean ketika ingin melakukan pencairan.

Baca Juga: Cara NIK KTP Lolos BPUM November 2021 BRI via eform.bri.co.id, Perhatikan Syarat Terpenting Penerima BLT UMKM

Pencairan BPUM sendiri bisa melalui dua bank penyalur, yaitu BRI atau BNI. Dana yang akan didapatkan oleh pelaku usaha mikro sebesar RP 1,2 juta.

Untuk melakukan pencairan BLT UMKM, pemilik KTP yang memenuhi syarat bisa mendatangi bank BRI secara langsung dengan membawa beberapa dokumen yang harus dilengkapi.

Sebelum mengecek melalui eform BRI, Anda bisa memastikan persyaratan KTP yang bisa mendapatkan BLT UMKM yang di berikan oleh pemerintah untuk calon penerima BPUM.

Baca Juga: Lihat Nama Penerima BLT UMKM November 2021 di BRI - BNI, 3 Golongan Pelaku Usaha Dapat BPUM Rp1,2 Juta

Berikut bisa Anda simak syarat KTP yang akan mendapatkan bantuan BPUM sebesar RP 1,2 juta:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x