Cairkan BSU Sekarang, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

- 26 November 2021, 09:19 WIB
Ilustrasi uang - Cairkan BSU sekarang, cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi uang - Cairkan BSU sekarang, cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. /pexels.com/Ahsanjaya

BERITA DIY - Segera cairkan BSU Anda sekarang, berikut cara mengecek penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

Bantuan Subsidi Upah (BSU) masih dicairkan hingga November ini untuk penerima yang telah memenuhi syarat dari pemerintah.

Penerima program bantuan BLT Subsidi Gaji akan mendapatkan dana sebesar Rp 1 juta yang bisa dicek kepenerimaannya melalui Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: 517 Ribu Karyawan Bakal Dapat BSU di 7 Provinsi Baru Ini, Cek Status Terbaru BLT Subsidi Gaji di Link Kemnaker

Dana BSU yang diberikan ini, diketahui tidak akan dipotong untuk administrasi atau yang lainya dari pemerintah maupun bank penyalur.

Semua dana bantuan BLT Subsidi Gaji akan masuk ke rekening pekerja yang sudah memenuhi syarat sebesar Rp 1 juta tanpa dipotong.

Sebelum mengecek status kepenerimaan peserta BSU, berikut simak syarat pekerja yang akan menerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta. Sebagai berikut:

Baca Juga: Miliki 5 Ciri-ciri Ini, Pekerja Pasti Dapat BLT BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Tahap 6 November

1. Pekerja yang memiliki KTP atau brerstatus WNI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x