BSU Gagal Cair ke 392 Ribu Karyawan karena Hal Ini, Simak Solusi Dapat BLT Subsidi Gaji Lewat Laman Kemnaker

- 26 November 2021, 10:10 WIB
Simak penyebab karyawan gagal dapat BLT Subsidi Gaji serta solusi dapat BSU di laman Kemnaker.
Simak penyebab karyawan gagal dapat BLT Subsidi Gaji serta solusi dapat BSU di laman Kemnaker. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Inilah penyebab 392 ribu karyawan masih gagal untuk mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji, serta simak solusi untuk dapat BSU melalui link Kemnaker.

Sejumlah karyawan diketahui gagal mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji. Jumlah yang gagal menjadi penerima BSU pada bulan November 2021 itu pun diketahui mencapai 392 ribu.

Beberapa karyawan yang diketahui gagal menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut diketahui disebabkan oleh beberapa penyebab yang membuatnya tak bisa mendapatkan bantuan tersebut.

Baca Juga: 517 Ribu Karyawan Bakal Dapat BSU di 7 Provinsi Baru Ini, Cek Status Terbaru BLT Subsidi Gaji di Link Kemnaker

Meski demikian 392 ribu karyawan yang gagal untuk mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut tetap memiliki peluang untuk mendapatkan bantuan senilai Rp1 juta tersebut.

Hal itu dapat dilakukan dengan menggunakan sejumlah solusi agar menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU. Solusi yang dapat dilakukan oleh para karyawan tersebut salah satunya adalah dengan mengakses laman resmi Kemnaker.

Dengan melakukan cek penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut maka sejumlah karyawan dapat mengetahui status penerima yang diberikan secara langsung melalui pesan dari Kemnaker sebagai penyelenggara.

Baca Juga: Maaf! BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Hanya untuk Pemilik KTP Ini, Cek BSU Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Sebelumnya, pihak Kemnaker melalui laman Instagram resmi miliknya secara resmi merilis penguman. Salah satu yang diumumkan adalah terkait jumlah karyawan yang gagal mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU.

Tak hanya itu, dalam pengumuman tersebut juga disebutkan beberapa penyebab sehingga karyawan dipastikan gagal mendapatkan atau menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU yang disalurkan November 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x