Cek Saldo Rekening Sekarang! BLT Subsidi Gaji November 2021 Cair Kepada 5 Karyawan Ini, Dapatkan BSU Rp 1 Juta

- 25 November 2021, 15:00 WIB
Simak golongan karyawan dapat BLT Subsidi Gaji serta cara cek status penerima di link Kemnaker.
Simak golongan karyawan dapat BLT Subsidi Gaji serta cara cek status penerima di link Kemnaker. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Segera cek saldo rekeningmu sekarang! BLT Subsidi Gaji November 2021 cair kepada 5 golongan karyawan berikut ini. Login bsu.kemnaker.go.id dan dapatkan dana BSU sebesar Rp 1 juta.

Kemnaker selaku penyelenggara program BLT Subsidi Gaji meluaskan kuota penerima BSU kepada sejumlah karyawan yang namanya telah diusulkan BPJS Ketenagakerjaan pada November 2021.

BSU diharap mampu membantu program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) serta mampu meringankan beban ekonomi akibat pandemi Covid-19 para pekerja dan karyawan di Indonesia.

Baca Juga: Maaf Ya, Kamu Tak Bakal Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Jika Masuk 6 Golongan Ini

Adapun pecairan BSU dapat dilakukan hingga Desember 2021 mendatang. Namun, tidak ada salahnya kamu melakukan pengecekan saldo rekening apakah BSU Rp 1 juta sudah tertransfer atau belum.

Hal ini karena Kemnaker sengaja menyalurkan BLT Subsidi Gaji dengan menansfer langsung kepada para penerima melalui sejumlah bank yang bekerja sama.

Di antara bank tersebut adalah bank yang terhimpun dalam Himbara seperti BRI, BNI, BTN, Mandiri serta BSI.

Sementara karyawan yang tidak memiliki rekening pada bank tersebut tak perlu khawatir. Karyawan dapat melakukan pengajuan pembukaan rekening kolektif kepada pihak yang bertanggung jawab di tempatnya bekerja.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Masuk Rekening jika Muncul Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjan

Untuk memastikan diri sebagai penerima BSU, sejumlah karyawan dapat mengetahui status penerima BLT Subsidi Gaji dengan mudah cukup melakukan klik link resmi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x