BLT Subsidi Gaji November 2021 Cair ke Seluruh Bank, Segera Buat Rekening Kolektif BSU dengan Cara Ini

- 25 November 2021, 12:10 WIB
Inilah cara buat rekening kolektif sejumlah bank penyalur BLT Subsidi Gaji BSU November 2021.
Inilah cara buat rekening kolektif sejumlah bank penyalur BLT Subsidi Gaji BSU November 2021. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak cara buat rekening kolektif bagi sejumlah pekerja yang tak memiliki sejumlah rekening bank untuk penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU.

Berdasarkan pada peraturan yang telah ditetapkan oleh Kemnaker sebagai penyelenggara adanya bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU, bahwa sejumlah rekening bank telah dipastikan menjadi tempat penyaluran.

Beberapa bank yang nantinya akan menjadi tempat penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut seperti yang telah disebutkan adalah sejumlah bank yang telah tergabung dalam Himpunan bank milik negara atau Himbara.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Lagi November 2021, Cek BSU Rp 1 Juta ke Rekening dengan Tanda Ini

Meski demikian bagi sejumlah pekerja atau karyawan yang belum memiliki sejumlah rekening di sejumlah bank Himbara tak perlu khawatir. Sebab Kemnaker juga telah memberikan solusi agar BLT Subsidi Gaji atau BSU tetap dapat disalurkan.

Solusi yang dapat dilakukan adalah dengan membuat rekening kolektif bagi sejumlah pekerja yang akan mendapatkan sejumlah dana bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU namun tak memiliki sejumlah rekening bank.

Seperti diketahui, sejumlah rekening bank memang telah ditetapkan untuk nantinya mendapatkan dana BLT Subsidi Gaji atau BSU. Sejumlah bank yang akan menjadi tempat penyaluran tersebut seperti bank BRI, BNI, BTN, dan bank Mandiri.

Baca Juga: Selamat Penerima BSU Rp 2,4 Juta Bisa Dapat Sejuta Lagi, Lapor ke Nomor Ini jika BLT Subsidi Gaji Tak Cair

Sebelumnya diketahui pula bahwa Kemnaker juga telah menetapkan jumlah kuota yang diberikan kepada sejumlah pekerja yang akan mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut.

Sejumlah kuota diketahui memang telah ditetapkan oleh Kemnaker, bahkan kuota penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut telah ditetapkan sebelum penyaluran bantuan pada awal 2021 tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x