BLT Subsidi Gaji Cair Lagi November 2021, Cek BSU Rp 1 Juta ke Rekening dengan Tanda Ini

- 25 November 2021, 09:15 WIB
Ilustrasi uang - BLT Subsidi Gaji cair lagi November 2021, cek BSU Rp 1 juta ke rekening dengan tanda Ini
Ilustrasi uang - BLT Subsidi Gaji cair lagi November 2021, cek BSU Rp 1 juta ke rekening dengan tanda Ini /pixabay/emAji

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji kembali cari di November 2021, segera cek BSU Rp 1 juta yang ditransfer ke rekengin dengan tanda ini.

Program Bantuan Subsidi Upah (BSU) kembali cair di November 2021, bantuan sebesar Rp 1 juta bisa langsung cair dengan tanda penerima seperti ini.

BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta kali ini cair untuk pekerja yang sesuai dengan syarat sebagai penerima manfaat bantuan program BSU Kemnaker 2021.

Baca Juga: Jadwal BSU Tahap 5 - Batch 2 Kapan Cair Bisa Dicek via 4 Status Ini, Cara Cek Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan

Pencairan BSU sudah memasuki tahap 6 dengan target penerima 1,6 juta pekerja yang terverifikasi melalui Kemnaker.

Kemnaker bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk penyaluran BLT Subsidi Gaji kepada 10,3 juta pekerja penerima BSU pada tahun 2021.

Penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji merupakan mereka pekerja yang memiliki gaji maksimal Rp 3,5 juta dan berada di wilayah PPKM level 3 dan 4.

Baca Juga: Selamat Penerima BSU Rp 2,4 Juta Bisa Dapat Sejuta Lagi, Lapor ke Nomor Ini jika BLT Subsidi Gaji Tak Cair

Bagi pekerja yang akan mengecek status kepenerimaan bisa melalui beberapa link seperti Kemnaker, BPJS Ketenagakerjaan atau bisa langsung melalui chat WhatsApp.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x