Perhatian! Saldo Pelatihan Kartu Prakerja Kedaluwarsa Akhir November, Segera Beli Pelatihan dengan Cara Ini

- 24 November 2021, 12:50 WIB
Segera gunakan saldo Kartu Prakerja sebelum 30 November 2021, beli pelatihan dengan cara berikut.
Segera gunakan saldo Kartu Prakerja sebelum 30 November 2021, beli pelatihan dengan cara berikut. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Perhatian saldo pelatihan Kartu Prakerja akan kedaluwarsa pada akhir November 2021 ini. Bagi para penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 sebaiknya segera memberli pelatihan dan menghabiskan saldo pelatihan dengan cara ini.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 masih memiliki waktu untuk memanfaatkan saldo pelatihan yang belum digunakan atau tersisa hingga tanggal 30 November 2021 sebelum akhirnya saldo bantuan biaya pelatihan tersebut kedaluwarsa.

Setiap penerima Kartu Prakerja dapat membeli lebih dari satu pelatihan di platform digital, namun harus membeli pelatihan pertama dalam jangka 30 hari atau saldo bantuan biaya pelatihan akan hangus.

Baca Juga: Beli Pelatihan Kartu Prakerja dengan Klik Link Ini, Serta Kabar Terbaru Pembukaan Gelombang 23

Pelatihan kedua dan seterusnya dapat dibeli oleh penerima Kartu Prakerja melalui platform digital dengan saldo bantuan pelatihan Kartu Prakerja setelah menyelesaikan pelatihan pertama dan sebelum tanggal 30 November 2021.

Apabila hingga tanggal 30 November 2021, penerima Kartu Prakerja masih memiliki sisa saldo bantuan pelatihan maka sisa saldo tersebut tidak dapat diuangkan dan saldo pelatihan akan kedaluwarsa.

Oleh karena itu, sebaiknya penerima Kartu Prakerja lebih baik membeli pelatihan sebanyak-banyaknya untuk memaksimalkan saldo bantuan pelatihan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Daftar di www.prakerja.go.id dan Lakukan Ini untuk Pencairan Insentif Kartu Prakerja Kamu

Adapun cara untuk membeli pelatihan di platform digital adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x