Beli Pelatihan Kartu Prakerja dengan Klik Link Ini, Serta Kabar Terbaru Pembukaan Gelombang 23

- 24 November 2021, 12:10 WIB
Ini link beli pelatihan dan informasi terbaru pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23.
Ini link beli pelatihan dan informasi terbaru pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23. /Tangkap Layar: dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Simak cara mudah untuk melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja yang dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi, lengkap dengan kabar terbaru mengenai pembukaan gelombang 23.

Bagi para peserta yang telah dinyatakan lolos menjadi peserta dalam program Kartu Prakerja, masih terdapat beberapa tahapan yang nantinya harus dilakukan untuk mendapatkan sejumlah insentif.

Salah satu tahapan yang wajib untuk dilakukan oleh segenap peserta Kartu Prakerja khususnya yang lolos pada gelombang 23 adalah dengan melakukan beli pelatihan dan menyelesaikannya hingga akhir.

Baca Juga: 2,9 Juta Orang Bakal Dapat Kartu Prakerja Kata Sri Mulyani, Ini Bocoran Gelombang 23 Kapan Dibuka

Untuk melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja yang akan dilakukan tersebut, para peserta tak perlu khawatir akan kesulitan melakukannya. Sebab dapat dilakukan hanya dengan melakukan klik sejumlah link yang telah disediakan.

Diketahui bahwa batas waktu beli pelatihan bagi para peserta Kartu Prakerja gelombang 22 sendiri maksimal pada 30 November 2021. Namun bagi yang tidak lolos menjadi peserta dapat menanti kabar mengenai pembukaan gelombang 23.

Meskipun belum terdapat kepastian bahwa gelombang 23 akan segera dibuka, namun para peserta dapat terlebih dahulu bersiap dengan menyiapkan beberapa syarat agar nantinya lolos jadi peserta.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp4-10 Juta Sebulan! Klik Link Daftar Ini Sekarang Sebelum Tutup

Sebelumnya diketahui bahwa untuk melakukan beli pelatihan sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan insentif awal yang telah diberikan oleh pihak penyelenggara kepada sejumlah peserta yang dinyatakan lolos.

Jumlah insentif yang akan diberikan bagi peserta untuk melakukan beli pelatihan sendiri yaitu Rp1 juta yang wajib untuk digunakan untuk melakukan beli pelatihan minimal 1 dan menyelesaikannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x