Bawa Berkas Ini untuk Ambil BPUM Tahap 3 November 2021, Periksa Nomor Antrean Penerima BLT UMKM di Link BRI

- 24 November 2021, 09:10 WIB
ILUSTRASI - Ini berkas syarat ambil bantuan BPUM dan cara nomor antrean di link reservasi online BRI.
ILUSTRASI - Ini berkas syarat ambil bantuan BPUM dan cara nomor antrean di link reservasi online BRI. /Dok. BRI

BERITA DIY - Ketahui sejumlah berkas yang wajib dibawa saat melakukan ambil bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM dan cara dapat nomor antrean lewat link BRI.

Kemenkop UKM secara resmi telah menetapkan bahwa sejumlah berkas harus dibawa oleh para pelaku usaha yang akan melakukan ambil sejumlah dana atau uang dalam program BPUM atau BLT UMKM.

Berbagai berkas tersebut nantinya menjadi syarat wajib untuk dilakukan verifikasi oleh petugas di sejumlah bank yang akan menjadi tempat pengambilan bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM tersebut.

Baca Juga: NIK KTP Ini Tak Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Meski BPUM Cair hingga 31 Desember 2021, Cek di Eform BRI

Sebelum nantinya menyiapkan berbagai berkas yang menjadi syarat untuk melakukan ambil BPUM atau BLT UMKM, para pelaku usaha juga dapat terlebih dahulu melakukan ambil nomor antrean penerima.

Untuk melakukan ambil nomor antrean ini para pelaku usaha tak perlu kerepotan, sebab terdapat fitur terbaru yang diberikan oleh BRI yang dapat digunakan yaitu dengan melakukan reservasi online.

Bagi para pelaku usaha yang akan melakukan ambil nomor antrean atau reservasi online pun juga tak perlu kerepotan. Sebab hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui link resmi milik BRI.

Baca Juga: Banpres BPUM Rp 1,2 Juta Pasti Cair November 2021, Cek Status BLT UMKM di Link Eform BRI Cuma Pakai Nomor KTP

Sebelumnya, para pelaku usaha dapat memastikan terlebih dahulu bahwa namanya telah masuk ke dalam daftar penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM yang digulirkan November 2021 ini.

Untuk mengetahui apakah nama dirinya telah masuk menjadi penerima bantuan atau belum, para pelaku usaha dapat memanfaatkan link resmi yang telah disediakan. Sejumlah link dapat diakses mulai dari milik BRI dan BNI.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x