Penerima BPUM Terdaftar Eform BRI Tahap 3 Bisa Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta Tanpa Antre, Begini Caranya

- 23 November 2021, 10:45 WIB
Penerima BPUM terdaftar Eform BRI tahap 3 bisa cairkan BLT UMKM Rp1,2 juta tanpa antre pakai KTP dan login link eform.bri.co.id/bpum.
Penerima BPUM terdaftar Eform BRI tahap 3 bisa cairkan BLT UMKM Rp1,2 juta tanpa antre pakai KTP dan login link eform.bri.co.id/bpum. / Twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Penerima BPUM yang terdaftar di Eform BRI Tahap 3 bisa cairkan BLT UMKM Rp1,2 juta tanpa antre. Simak caranya melalui artikel ini.

Penyaluran BPUM masih berlanjut di bulan November. BLT UMKM Rp1,2 juta akan disalurkan kepada pelaku usaha yang terdaftar sebagai penerima di Eform BRI Tahap 3.

Apabila pelaku usaha terdaftar di Eform BRI Tahap 3, maka tidak perlu melakukan konfirmasi ke bank terlebuh dahulu dan langsung bisa mencairkan BLT UMKM.

Baca Juga: UMKM Bisa Daftar 2 Bantuan Lain Jika Gagal Lolos BPUM, Simak Syarat dan Cara Daftar per November

Pencairan BPUM tanpa antre melalui Eform BRI Tahap 3 dilakukan melalui sistem reservasi online.

Sistem ini memudahkan penerima BPUM terdafar Eform BRI Tahap 3 agar bisa menentukan jadwal dan lokasi pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Adapun cara mencairkan BLT UMKM tanpa antre bagi peneirma BPUM yang terdaftar di Eform BRI Tahap 3 hanya perlu KTP dan login ke link eform.bri.co.id.

Baca Juga: BPUM November 2021 Tinggal Seminggu, Klik Link eform BRI dan BNI untuk Cek Penerima BLT UMKM

Berikut ini alur reservasi online untuk mencairkan BPUM tanpa antre ke bank bulan November 2021:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x