BPUM November 2021 Tinggal Seminggu, Klik Link eform BRI dan BNI untuk Cek Penerima BLT UMKM

- 23 November 2021, 09:10 WIB
ILUSTRASI - Lewat link resmi cara cek BPUM BLT UMKM November 2021 banpres BNI dan eform BRI.
ILUSTRASI - Lewat link resmi cara cek BPUM BLT UMKM November 2021 banpres BNI dan eform BRI. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Simak cara cek daftar penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM yang kembali disalurkan pada bulan November 2021 dan hanya tinggal seminggu lagi.

Tahapan penyularan BPUM atau BLT UMKM seperti diketahui sebelumnya juga dilakukan pada bulan November 2021. Sejumlah pelaku usaha dipastikan masuk menjadi penerima bantuan Rp1,2 juta tersebut.

Bagi seumlah pelaku usaha yang akan mendapatkan bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM dapat dengan mudah melakukannya. Sebab dapat dilakukan dengan melakukan klik link yang sebelumnya telah disediakan.

Baca Juga: Asik, Pemilik KTP Ini Bisa Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta November dengan Sistem Baru BPUM Eform BRI Tahap 3

Kemenkop UKM sendiri sebelumnya memang telah menyediakan 2 link resmi yang dapat dilakukan klik bagi para pelaku usaha yang akan menjadi penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM.

Kedua link yang dapat dimanfaatkan oleh sejumlah pelaku usaha untuk melakukan cek penerima dan mendapatkan bantuan BPUM atau BLT UMKM tersebut diketahui melalui 2 bank yaitu BRI dan BNI.

Dalam melakukan cek penerima sekaligus mendapatkan bantuan BPUM tersebut, para pelaku usaha dapat memanfaatkan link yang sedari awal memang telah disiapkan melalui fitur eform BRI dan juga melalui banpres BNI.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Link Eform BRI dan Banpresbpum.id, 100 Ribu Penerima Tanda Ini Bisa Ambil BPUM Tahap 3 November

Lebih lanjut, untuk melakukan cek penerima, para pelaku usaha dapat memahami terlebih dahulu di bank mana nantinya namanya masuk menjadi penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM tersebut.

Sebab terdapat 2 bank yang nantinya juga akan menyajikan daftar penerima BPUM, kedua bank tersebut dapat dilakukan cek penerima secara bersamaan untuk memastikan apakah namanya masuk dalam BLT UMKM November 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x