Login BSU.bpjksketenagakerjaan.go.id untuk Cek Apakah Kamu Termasuk Calon Penerima BLT Subsidi Gaji

- 22 November 2021, 09:05 WIB
Login di bsu.bpjsketenagakerjaan untuk mengetahui apakah kamu termasuk sebagai calon penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta.
Login di bsu.bpjsketenagakerjaan untuk mengetahui apakah kamu termasuk sebagai calon penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta. /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Segera login BSU di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek apakah Anda termasuk dalam calon penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta.

Login akun melalui bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan untuk mengetahui perkembangan status penerima BSU Rp 1 juta.

Calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp 1 juta saat melakukan pengecekan cukup login menggunakan akun yang dimiliki.

Baca Juga: Cara Daftar BPJS Ketenagakerjaan Agar Dapat BSU, Iuran Bulanan Mulai Rp16.800

BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta ini nantinya bisa di cairkan ketika sudah memenuhi syarat dari Kemnaker, sekaligus nama yang didaftarkan tercantum sebagai penerima BSU.

BPJS Ketenagakerjaan menyediakan laman khusus untuk calon penerima BSU Rp 1 juta untuk mengetahui informasi seputar BLT Subsidi Gaji di laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Laman ini memuat semua yang berkaitan dengan BSU, sekaligus disedikan juga untuk mengecek apakah termasuk dalam calon penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta.

Baca Juga: 1,6 Juta Pekerja Baru Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 6, Cek 2 Link BSU Batch 2 Kemnaker BPJS Ketenagakerjaan

Berikut cara cek BLT Subsidi Gaji melalui login akun BPJS Ketenagakerjaan:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x