Dapatkan BLT Subsidi Gaji Hanya dengan Chat Nomor WhatsApp, Tak Perlu Cek di Link Kemnaker Ambil BSU

- 22 November 2021, 10:10 WIB
Ketahui cara cek penerima BLT Subsidi Gaji BSU November 2021 di chat nomor WhatsApp.
Ketahui cara cek penerima BLT Subsidi Gaji BSU November 2021 di chat nomor WhatsApp. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Cuma perlu chat melalui nomor WhatsApp bisa dapat BLT UMKM atau BSU, simak cara untuk mengirim pesan sehingga tak perlu melakukan cek di link Kemnaker.

Fitur terbaru untuk melakukan cek penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU sudah dapat dimanfaatkan oleh para pekerja yang akan mendapatkan bantuan dalam tahap 5 November 2021.

Salah satu fitur atau cara yang dapat dilakukan untuk nantinya mendapatkan bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU adalah dengan melakukan chat yang kemudian dikirimkan melalui nomor WhatsApp yang dimiliki.

Baca Juga: 1,6 Juta Pekerja Baru Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 6, Cek 2 Link BSU Batch 2 Kemnaker BPJS Ketenagakerjaan

Untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU para pekerja hanya perlu melakukan chat melalui aplikasi perpesanan yaitu WhatsApp melalui nomor yang sebelumnya telah disediakan oleh Kemnaker.

Dengan menggunakan fitur atau cara terbaru untuk mengetahui penerima BLT Subsidi Gaji melalui WhatsApp tersebut membuat para pekerja lebih mudah dan tak perlu melakukan pengecekan melalui link resmi Kemnaker.

Sebab sampai saat ini dipastikan bahwa penyaluran dalam program bantuan tersebut masih dilakukan ke sejumlah pekerja yang namanya masuk menjadi penerima BLT Subsidi Gaji dan telah ditetapkan.

Baca Juga: Cuma NIK KTP Ini yang Masuk 1,6 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji! Cek BSU Tak Usah Login BPJS Ketenagakerjaan

Lebih lanjut, perlu diketahui bahwa program BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri sampai saat ini telah memasuki tahap 5 penyaluran bantuan ke sejumlah pekerja yang telah masuk menjadi penerima.

Rencananya pada penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU tahap 5 sendiri akan segera dilakukan oleh Kemnaker. Penyaluran tersebut rencananya akan dilakukan pada bulan November 2021 kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x