BPUM Tahap 3 Tersisa 100 Ribu Penerima, Lihat Daftar Penerima di Link BRI dan Ambil Nomor Antrean

- 20 November 2021, 06:10 WIB
ILUSTRASI - Cek penerima BPUM lewat link BRI dan reservasi online ambil nomor antrean BLT UMKM.
ILUSTRASI - Cek penerima BPUM lewat link BRI dan reservasi online ambil nomor antrean BLT UMKM. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Ketahui cara lihat daftar penerima BPUM serta untuk ambil nomor antrean melalui reservasi online BLT UMKM melalui link resmi BRI untuk dapat bantuan Tahap 3.

BPUM atau BLT UMKM telah memasuki Tahap 3 dalah tahapan penyalurannya. Pada tahapan pencairan kali ini dilakukan ke beberapa pelaku usaha yang telah masuk menjadi penerima BPUM.

Sejumlah pelaku usaha memang telah diketahui masuk menjadi penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM Tahap 3 yang rencananya akan dilakukan penyaluran pada November 2021.

Baca Juga: Pernah Ambil BLT UMKM Rp 1,2 Juta di BNI Bisa Ambil BPUM di BRI Bulan Ini? Berikut Ketentuannya

Kemenkop UKM sendiri juga telah menyiapkan kuota menjadi penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM. Diketahui sisa kuota yang masih tersisa untuk November 2021 mencapai 100 ribu pelaku usaha.

Oleh sebab itu, bagi sejumlah pelaku usaha yang akan menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM dapat segera melakukan cek atau lihat daftar penerima sekaligus melakukan ambil nomor antrean melalui reservasi online di link BRI

Sebab diketahui bahwa bagi yang telah masuk ke dalam daftar penerima dan melakukan pengambilan nomor antrean reservasi online dapat segera melakukan pencairan melalui unit usaha BRI.

Baca Juga: Pernah Ambil BLT UMKM Rp 1,2 Juta di BNI Bisa Ambil BPUM di BRI Bulan Ini? Berikut Ketentuannya

Sebelumnya, tahapan penyaluran BPUM atau BLT UMKM yang akan kembali dilanjutkan pada November 2021 ini diketahui merupakan kelanjutan yang dilakukan dari sebelumnya.

Mengingat sebelumnya tahapan penyaluran BPUM atau BLT UMKM sendiri direncanakan akan berakhir pada bulan September 2021. Namun karena belum seluruh pelaku usaha yang telah terdaftar menerima bantuan, maka diperpanjang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x