Update Sisa Kuota Penerima BPUM November 2021, Lihat Nama Dapat BLT UMKM di BRI dan BNI

- 19 November 2021, 10:10 WIB
ILUSTRASI - Simak update kuota penerima BPUM dan nama terdaftar BLT UMKM di link BRI dan BNI.
ILUSTRASI - Simak update kuota penerima BPUM dan nama terdaftar BLT UMKM di link BRI dan BNI. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Simak update menganai sisa kuota para pelaku usaha yang akan menjadi penerima BPUM pada November 2021, lengkap dengan cara cek nama melalui link BRI dan BNI.

Kemenkop UKM diketahui masih memiliki kuota penerima bagi para pelaku usaha yang akan mendapatkan bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM. Sejumlah pelaku usaha diketahui akan menjadi penerima.

Besaran kuota para pelaku usaha yang akan menjadi penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM ini sendiri tentunya tidak akan sebanyak pada tahap-tahap ataupun beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: BLT UMKM November Cair Jika NIK Terdaftar di Eform BRI, Berikut Cara Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id

Sebab diketahui beberapa kuota penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM ini memang telah tersalurkan bagi sejumlah pelaku usaha yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran sebagai penerima.

Bagi sejumlah pelaku usaha yang ingin mengetahui apakah nama dirinya masuk menjadi penerima BPUM atau tidak dapat mengetahuinya dengan mudah yaitu cukup mengakses link resmi BRI dan BNI.

Sebelumnya memang diketahui, bahwa proses atau untuk mengetahui apakah nama pelaku usaha masuk menjadi penerima BPUM atau tidak memang dapat diketahui melalui link resmi dari bank BRI dan BNI tersebut.

Baca Juga: Cek di Sini, 2 Tanda Pasti Jadi Penerima BLT UMKM dan Bisa Cairkan BPUM Rp 1,2 Juta

Lebih lanjut, tahapan penyaluran bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM ini memang kembali dilanjutkan. Sebelumnya telah ditetapkan bahwa pencairan sejumlah dana akan berakhir pada September 2021.

Namun pihak Kemenkop UKM sendiri secara resmi memperpanjang atau menambah waktu penyaluran bantuan BPUM. Perpanjangan waktu tersebut diketahui akan berlaku hingga akhir tahun atau Desember 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x