Daftar Penerima BPUM Bisa Dicek Melalui Eform BRI, Simak Syarat Penerima BLT UMKM Tahap 3 di Sini

- 18 November 2021, 10:06 WIB
Daftar penerima BPUM bisa di cek melalui eform BRI simak syarat penerima BPUM tahap 3
Daftar penerima BPUM bisa di cek melalui eform BRI simak syarat penerima BPUM tahap 3 /Tangkap Layar/Eform BRI/

BERITA DIY - Berikut cara cek daftar penerima BPUM di Eform BRI, dan simak syarat untuk jadi penerima BPUM tahap 3 di sini.

Penerima Bantuan Produktif Usaha MIkro (BPUM) yang sebelumnya sudah mendaftar bisa cek status kepenerimaan di eform.bri.co.id.

Namun perlu diingat bahwa peserta yang akan menerima BLT UMKM sebesar Rp 1,2 juta merupakan mereka yang telah memenuhi syarat sebegai penerima manfaat bantuan.

Baca Juga: Dapat Tanda Lolos BPUM November 2021, Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta dengan Gunakan Sistem Baru di Eform BRI

Pada November 2021 ini, BLT UMKM sudah mencapai tahap 3 pencairan kepada penerima BPUM yang sudah memenuhi persyaratan dari pemerintah.

Bantuan program BPUM ini menyasar kepada pelaku usaha mikro, khususnya yang terkena dampak pandemi Covid-19 atau sedang berjuang merintis usaha.

Selain itu, BLT UMKM tahap 3 ini tidak tersalurkan untuk mereka pelaku usaha mikro yang sudah pernah menerima program bantuan lain yang serupa dari pemerintah.

TERBARU HARI INI: KLIK Link Ini Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 3 November, Tak Terdaftar di Eform BRI - BNI Bisa Dapat BLT UMKM

Baca Juga: Pelaku Usaha dengan Kriteria Ini Pasti Dapat BPUM, Simak Tanda Terbaru Lewat Pesan SMS Bukan di Link BRI - BNI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x