Lenkapi 5 Syarat Ini agar BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Bisa Cair ke Rekening Kamu, Cek Status BSU di Sini

- 18 November 2021, 09:04 WIB
Lengkkapi 5 syarat agar BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta bisa cair ke rekening ini cara cek BSU di Kemnaker
Lengkkapi 5 syarat agar BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta bisa cair ke rekening ini cara cek BSU di Kemnaker /Tangkap Layar: bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Lengkapi 5 syarat berikut supaya BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta bisa cair ke rekening, ini cara cek status penerima BSU di Kemnaker.

BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta sudah mulai dicairkan ke rekening penerima yang memenuhi syarat.

Pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) disalurkan langsung melali rekening pekerja atau karyawan yang sudah terdaftar sebelumnya.

Baca Juga: Tanda dan Cara Cek Karyawan Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Login Link Online bsu.kemnaker.go.id

Hingga kini BLT SUbsidi Gaji sudah tersalurkan kepada 6,9 juta pekerja atau karyawan dengan alokasi dana sebesar Rp 6,9 triliun.

Pemerintah sendiri telah menambah cakupan penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji yang menyasar 1,6 juta pekerja. Perluasan tersebut karena masih ada sisi anggaran BLT Subsidi Gaji sebelumnya.

Untuk pekerja yang sudah terdaftar dan memenuhi syarat sebagai penerima BSU akan dicairkan melalui rekening Himbara yang sudah didaftarkan.

Baca Juga: 3 Status BSU Rp 1 Juta yang Harus Diketahui, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 di Link Resmi Ini

Namun bagi peserta yang tidak memiliki nantinya akan dibuatkan rekening Himbara akan dibuatkan Kemnaker rekening kolektif untuk pencairan BLT Subsidi Gaji.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x