Cuma Perlu Klik Link Ini Dapat BPUM Tahap 3, 100 Ribu Pelaku Usaha Jadi Penerima BLT UMKM November 2021

- 15 November 2021, 09:10 WIB
ILUSTRASI - Akses link BRI BNI untuk BPUM BLT UMKM cek penerima dan reservasi online.
ILUSTRASI - Akses link BRI BNI untuk BPUM BLT UMKM cek penerima dan reservasi online. /PIXABAY/pexels

BERITA DIY - Simak link yang dapat diakses untuk dapat BPUM Tahap 3 atau BLT UMKM yang akan cair pada bulan November 2021 ke sejumlah pelaku usaha.

Beberapa link dapat digunakan oleh para pelaku usaha yang akan mendapatkan BPUM atau BLT UMKM. Dengan menggunakan beberapa link tersebut nantinya para pelaku usaha akan mendapatkan beragam kemudahan.

Beberapa kemudahan yang akan didapatkan dengan menggunakan berbagai link yang telah tersedia adalah seperti dapat mengetahui daftar penerima bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM.

Baca Juga: Miliki Ciri-ciri Ini, Bisa Ambil dan Cairkan BLT UMKM BPUM Rp 1,2 juta di Bank BRI

Selain itu, dengan menggunakan link tersebut, maka para pelaku usaha yang telah pasti menjadi penerima juga dapat melakukan pengambilan bantuan BPUM ataupun nomor antrean dengan mudah.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa beberapa link telah disiapkan atas kerjasama antara Kemenkop UKM dengan beberapa bank. Beberapa bank yang dapat diakses menggunakan link tersebut yaitu bank BRI dan bank BNI.

Kemenkop UKM sendiri telah memastikan bahwa bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM sendiri tetap akan disalurkan ke sejumlah pelaku usaha yang telah memenuhi berbagai syarat yang ditetapkan.

Baca Juga: UMKM Tak Punya SKU Dapat BPUM Rp1,2 Juta? Cek Daftar Penerima Bantuan Usaha November di Link eform.bri.co.id

Lebih lanjut, Kemenkop UKM sendiri telah memastikan pula jumlah kuota penerima BPUM yang masuk dalam tahap penyaluran BPUM atau BLT UMKM pada bulan November 2021 ini sendiri.

Sejumlah pelaku usaha diketahui akan mendapatkan BPUM atau BLT UMKM pada November 2021 kali ini. Jumlah kuota yang telah ditetapkan oleh Kemenkop UKM itu sendiri diketahui memiliki jumlah 100 ribu penerima.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x