Selamat! BSU Rp1 Juta Cair Untuk Karyawan Ini di November 2021, Cek BLT Subsidi Gaji di Link kemnaker.go.id

- 14 November 2021, 17:10 WIB
Selamat! BSU Rp1 Juta cair untuk karyawan ini di November 2021, ini cara cek BLT Subsidi Gaji di link kemnaker.go.id.
Selamat! BSU Rp1 Juta cair untuk karyawan ini di November 2021, ini cara cek BLT Subsidi Gaji di link kemnaker.go.id. /Instagram @bank_indonesia/

BERITA DIY - Selamat! BSU Rp 1 juta cair di bulan November 2021 kepada karyawan berikut ini. Cek BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id.

Kemnaker kembali mencairkan BLT Subsidi Gaji di bulan November 2021 atau BSU RP 1 juta kepada pekerja di seluruh Indonesia melalui rekening.

Karyawan yang memenuhi syarat akan menerima BSU Rp 1 juta yang ditransfer ke rekening bank Himbara yakni BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, dan BSI.

Baca Juga: Cara Cairkan BSU Rp 1 Juta, Lapor Kesini Jika Tak Terdaftar BLT Subsidi Gaji Tahap 5 di bsu.kemnaker.go.id

Lalu bagaimana pekerja yang tidak mempunyai rekening bank Himbara?

Pekerja yang tidak mempunyai rekening bank Himbara tetap bisa mencairkan BSU Rp 1 juta. Kemnaker akan membuatkan rekening kolektif, dan pekerja hanya tinggal menuju bank untuk melakukan aktivasi dan kemudian mencairkannya.

Karyawan hanya tinggal login ke kemnaker.go.id untuk mengetahui di mana lokasi bank untuk mencairkan BSU Rp 1 juta.

Selain itu, karyawan juga bisa menghubungi PIC atau HRD Perusahaan tempat karyawan bekerja. Setelah mengetahui lokasi bank, karyawan tinggal mencairkannya.

Baca Juga: Tinggal Sebulan, BLT Subsidi Gaji 2021 Cair ke 1,6 Juta Pekerja yang Punya Tanda Baru BSU Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x