7 UMKM Ini Bisa Cairkan BPUM November, Dapatkan Nomor Antrean Pencairan Bantuan Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id

- 12 November 2021, 11:20 WIB
Berikut daftar 7 UMKM yang bisa cairkan BPUM bulan November 2021 serta cara dapatkan nomor antrean online pencairan bantuan Rp1,2 juta di eform.bri.co.id.
Berikut daftar 7 UMKM yang bisa cairkan BPUM bulan November 2021 serta cara dapatkan nomor antrean online pencairan bantuan Rp1,2 juta di eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY – Berikut ini 7 (tujuh) UMKM yang bisa cairkan BPUM di bulan November 2021 serta cara dapat nomor antrean online pencairan bantuan Rp1,2 juta di eform.bri.co.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM masih bisa dicairkan di bulan November 2021 oleh tujuh (7) golongan pelaku usaha UMKM. Golongan ini adalah yang memenuhi syarat sebagai penerima bantuan Rp1,2 juta.

Perlu diketahui bahwa saat ini sudah tidak ada pendaftaran penerima bantuan UMKM. BPUM yang masih cair adalah kelanjutan dari penyaluran tahap 2 yang sudah dimulai sejak bulan Juli.

Baca Juga: 4 Berkas Wajib Dibawa Saat Ambil BPUM, Lakukan Reservasi Online Dapat Nomor Antrean BLT UMKM di eform BRI

Sebelumnya, BPUM ditargetkan rampung tersalurkan di bulan September. Namun penyalurannya diperpanjang karena masih banyak pelaku usaha UMKM yang belum mencairkan bantuan Rp1,2 juta. Data terakhir menunjukkan masih sekitar 100 ribu orang belum mencairkan bantuan.

Lantas siapa saja tujuh (7) UMKM yang bisa mencairkan BPUM bulan November ini? Berikut daftar golongan yang masih bisa cairkan bantuan Rp1,2 juta di bulan ini,

1. Pelaku usaha UMKM yang merupakan WNI dan memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk)

2. Memiliki usaha mikro UMKM dibuktikan dengan NIB (Nomor Izin Berdagang) atau SKU (Surat Keterangan Usaha)

3. Tidak memiliki hutan KUR (Kredit Usaha Rakyat) dan kredit perbankan lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x