BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Cair November 2021, Simak Penerima BSU Tak di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

- 1 November 2021, 10:10 WIB
Cek status penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 November 2021 dengan aplikasi WhatsApp.
Cek status penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 November 2021 dengan aplikasi WhatsApp. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Kabar gembira, BLT Subsidi Gaji Tahap 5 kembali dilanjutkan tahap penyaluran pada November 2021, cek status penerima dengan mudah tanpa masuk link dari Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa pada awalnya proses penyaluran BLT Subsidi Gaji Tahap 5 akan dilakukan pada bulan Oktober 2021. Meski demikian proses pencairan bantuan BSU ini akan kembali dilanjutkan.

Kelanjutan proses penyaluran bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri telah dipastikan. Nantinya penyaluran akan kembali disalurkan pada bulan November 2021 untuk sejumlah pekerja.

Baca Juga: Persaingan Marketplace Kian Memanas, Ini Juara E-Commerce 2021 di Indonesia!

Berlanjutnya proses penyaluran bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU ini diketahui dilakukan karena beberapa sebab. Salah satunya adalah pencairan yang belum didapatkan oleh pekerja yang telah terdaftar.

Sejumlah pekerja atau karyawan sendiri memang diketahui telah masuk menjadi penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU yang akan kembali disalurkan mulai awal November 2021.

Untuk mengetahui apakah para pekerja atau karyawan masuk dalam penerima bantuan atau tidak dapat dilakukan dengan mudah. Sebab para karyawan tak harus melakukan cek penerima melalui link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Tidak Cair ke Rekening? Ketahui Sebab BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Belum Cair

Kemnaker sebagai penyelenggara program bantuan dalam BLT Subsidi Gaji sendiri telah mengonfirmasi bahwa para pekerja atau karyawan dapat melakukan cek status penerima dengan mudah.

Sebab para pekerja atau karyawan kali ini untuk menerima bantuan yang rencananya akan disalurkan pada bulan November 2021 sendiri dapat menggunakan salah satu aplikasi pesan yang ada di HP.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x