Pekerja dengan Tanda Ini Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5, Simak Solusi Saat Tak Masuk Jadi Penerima BSU

- 28 Oktober 2021, 10:10 WIB
Inilah tanda pekerja dapat BLT Subsidi Gaji Tahp 5 serta solusi tak jadi penerima.
Inilah tanda pekerja dapat BLT Subsidi Gaji Tahp 5 serta solusi tak jadi penerima. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 5 hanya cair ke beberapa pekerja ini, simak tanda menjadi penerima serta solusi jika tak dapat BSU Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji atau BSU kali ini telah memasuki Tahap 5 dan telah memulai tahap penyaluran bantuan tersebut. Proses penyaluran bantuan itu telah dilakukan diawali pada awal bulan Oktober 2021.

Dalam penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 ini bantuan akan diberikan kepada beberapa pekerja yang sebelumnya telah mendapat beberapa tanda yang diberikan sebagai penerima bantuan tersebut.

Baca Juga: Cepat ke Bank! BLT Subsidi Gaji Kemnaker Cair jika KTP Muncul di Sini, Ini Cara Mencairkan BSU Rp 1 Juta

Beberapa tanda yang diberikan untuk menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut dapat diketahui dengan mudah oleh para penerima bantuan pada Tahap 5 kali ini. Sebab dapat diketahui secara online.

Untuk mengetahui tanda menjadi penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri dapat dilakukan dengan mengunjungi laman resmi yang telah dibagikan oleh Kemnaker sebagai penyelenggara program.

Dengan mengunjungi link atau laman resmi milik Kemnaker maka pekerja akan mengetahui status penerima bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 atau BSU yang diberikan kepada sejumlah pekerja.

Baca Juga: Tanda Lolos Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5, BSU Hanya Cair untuk 8 Anggota Peserta BPJS Ini

Untuk melakukan cek penerima atau tanda mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU sebelumnya para pekerja harus memastikan terlebih dahulu bahwa HP atau perangkat yang dimiliki telah terhubung pada koneksi internet.

Berikut merupakan cara cek atau mengetahui tanda menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 yang mulai cair pada Oktober 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x