Penyaluran BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Tinggal Seminggu Lagi, Segera Lihat Status Penerima di Link Kemnaker

- 25 Oktober 2021, 09:48 WIB
Cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker.
Cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Pencairan atau penyaluran BLT Subsidi Gaji Tahap 5 akan segera berakhir, ketahui status penerima BSU yang dapat diketahui melalui link Kemnaker.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa sampai saat ini Kemnaker masih terus melanjutkan tahap penyaluran bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji Tahap 5 yang diberikan pada bulan Oktober 2021.

Tahapan penyaluran BLT Subsidi Gaji Tahap 5 tersebut rencananya akan dilakukan hanya pada bulan Oktober 2021. Hal ini diketahui melalui keterangan yang telah diberikan oleh Kemnaker beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Info BSU Tahap 5: Tanda Pemilik Rekening Bank BCA dan Swasta Dapat BLT Subsidi Gaji, Cek di kemnaker.go.id

Oleh sebab itu, bagi para karyawan atau pekerja yang ingin mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU harus mengetahui atau memastikan diri telah masuk sebagai daftar penerima.

Untuk mengetahui atau memastikan masuk sebagai penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU dapat dilakukan dengan mudah. Sebab para pekerja dapat mengakses secara langsung melalui link milik Kemnaker.

Dengan menggunakan link milik Kemnaker tersebut maka dapat diketahui dengan jelas pula status penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU yang akan segera berakhir pada akhir bulan Oktober 2021 ini.

UPDATE: Penyaluran BSU Tahap 5 Diperpanjang, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji November Bukan di Link BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Pekerja, Cek BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair Oktober 2021 Sebelum BSU Kemnaker BPJS Ketenagakerjaan Hangus

Lebih lanjut, untuk melakukan cek status penerima BLT Subsidi Gaji bagi sejumlah karyawan ini maka dapat terlebih dahulu memastikan jaringan internet yang telah dimiliki dalam perangkat atau HP milik Anda.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x