Jadwal Pengisian Survei Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 19 hingga 21, Dapat Insentif Total Rp2,55 Juta

- 20 Oktober 2021, 09:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja gelombang 19, 20 dan 21.
Ilustrasi - Jadwal pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja gelombang 19, 20 dan 21. /PIXABAY/StartupStockPhotos

BERITA DIY – Simak jadwal terbaru pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja gelombang 19 hingga gelombang 21 agar penerima Kartu Prakerja bisa mendapatkan insentif dengan total hingga Rp2,55 juta.

Penerima Kartu Prakerja harus melakukan beberapa langkah setelah dinyatakan lolos sebagai penerima Karti Prakerja hingga akhirnya mendapatkan insentif Rp2,55 juta. Mulai dari mengikuti pelatihan pertama, mengisi ulasan dan rating hingga mengisi survei evaluasi.

Sebagai informasi, setelah menyelesaikan pelatiahn dan mengisi ulasan dan rating penerima Kartu Prakerja bisa mendapatkan insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta yang disalurkan melalui empat tahap.

Baca Juga: Cek Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat KUR BNI Rp 10 Juta

Selain itu, setelah mendapatkan insentif pertama dan mengisi survei evaluasi, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan tambahan insentif sebesar Rp150 ribu. Sehingga total insentif yang diberikan adalah sebesar Rp2,55 juta.

Kabar baiknya bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 19, gelombang 20 dan gelombang 21 dan sudah mendapatkan insentif pertama, maka sudah bisa mengisi survei evaluasi pada dashboard Kartu Prakerja.

Sebelumnya penerima Kartu Prakerja baru bisa mengisi survei evaluasi pertama setelah 30 hari atau satu bulan setelah mendapatkan insentif biaya mencari kerja pertama untuk mengisi survei evaluasi pertama.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Ini, Masukkan ke Sini Bisa Dapat Rp10 Juta! Tak Perlu Daftar Gelombang 22

Namun kini, penerima Kartu Prakerja sudah bisa mengisi survei evaluasi 1 dan 2 secara berurutan pada dashboard Kartu Prakerja tanpa perlu menunggu satu bulan untuk mengisi survei.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X