5 Pekerja Gagal Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5, Ketahui Penyebab Tak Dapat BSU Kemnaker Rp1 Juta

- 16 Oktober 2021, 07:00 WIB
Tipe pekerja gagal dapat BLT Subsidi Gaji dan penyebab tak dapat BSU Kemnaker.
Tipe pekerja gagal dapat BLT Subsidi Gaji dan penyebab tak dapat BSU Kemnaker. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak 5 pekerja yang gagal mendapatkan BLT Subsidi Gaji, serta ketahui penyebab karyawan tak dapat BSU yang diberikan oleh Kemnaker sejumlah Rp 1 juta tersebut.

Bagi para pekerja atau buruh dapat mengetahui adanya 5 tipe pekerja yang dipastikan gagal mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji yang telah memasuki tahap penyaluran pada Tahap 5.

Beberapa pekerja memang dipastikan tidak akan atau gagal mendapatkan sejumlah bantuan yang ada dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU yang diselenggarakan oleh Kemnaker tersebut.

Baca Juga: Pekerja Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5 yang Cair Oktober, Berikut Ciri-ciri Penerima BSU Rp 1 Juta

Sejumlah pekerja yang dipastikan gagal dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU itu sebenarnya dapat diketahui dengan mudah oleh para pekerja atau karyawan yang sebelumnya akan mendapatkan bantuan itu.

Pasalnya tanda gagal mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU itu terlihat jika para pekerja atau karyawan tidak memenuhi sejumlah syarat yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara bantuan.

Beberapa syarat memang telah ditetapkan oleh Kemnaker sebagai penyelenggara bantuan tersebut, hal ini dilakukan agar penyaluran bantuan dapat dilakukan dengan merata dan tepat sasaran.

Baca Juga: NIK KTP Ini Dipastikan Tidak Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Jika Tak Penuhi 10 Kriteria BSU Rp 1 Juta Ini

Lebih lanjut, terdapat 5 pekerja yang dipastikan tidak akan mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 yang rencananya akan disalurkan pada bulan Oktober 2021.

Berikut merupakan 5 pekerja yang gagal dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x