Penting! Ini Mekanisme dan Tahapan Penyaluran BSU Subsidi Gaji Tahap 5 Oktober 2021

- 14 Oktober 2021, 12:00 WIB
Penting diketahui oleh penerima! Ini mekanisme dan tahapan penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Oktober 2021.
Penting diketahui oleh penerima! Ini mekanisme dan tahapan penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Oktober 2021. /iNSulteng.com

 

BERITA DIY - Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahap 5 cair dengan mekanisme dan tahapan penyaluran seperti berikut ini yang wajib pekerja ketahui.

BLT subsidi gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahap 5 sedang dalam tahap penyaluran. Banyak pekerja yang terdaftar sebagai penerima yang masih bingung mengenai mekanisme dan tahapan penyaluran.

 

Mencermati mekanisme dan tahapan penyaluran BSU subsidi gaji Tahap 5 penting agar penerima tidak bingung apakah BLT Rp 1 juta sudah cari atau belum.

Baca Juga: Ciri-Ciri Pekerja Dapat BLT Subsidi Gaji, Masuk Web Kemnaker untuk Cek Status Penerima BSU Rp1 Juta

Berikut ini mekanisme dan tahapan penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahap 5:

1. Data penerima BSU diambil dari data BPJS Ketenagakerjaan dengan batas waktu pengambilan data peserta aktif sampai dengan 30 Juni 2021 yang telah terdaftar pada batas waktu tersebut dan memenuhi persyaratan.

2. Data calon penerima BSU dilakukan verifikasi dan validasi oleh BPJS Ketenagakerjaan sesuai kriteria dan persyaratan yang ditentukan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X