UMKM dengan 5 Syarat Ini Dijamin Dapat BPUM Oktober, Cek Status Penerima BLT Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id

- 13 Oktober 2021, 09:35 WIB
UMKM yang memiliki 5 syarat ini dijamin dapat BPUM bulan Oktober. Cek status penerima BLT Rp1,2 juta di eform.bri.co.id.
UMKM yang memiliki 5 syarat ini dijamin dapat BPUM bulan Oktober. Cek status penerima BLT Rp1,2 juta di eform.bri.co.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM yang memiliki lima (5) syarat ini dapat BPUM Oktober. Cek status penerima BLT Rp1,2 juta di eform.bri.co.id.

Seperti diketahui, bank BRI selaku lembaga penyalur resmi BPUM masih memperpanjang penyaluran BLT Rp1,2 juta.

Sebelumnya BPUM di tahun 2021 dengan kuota penerima sejumlah 12,8 juta orang ditargetkan rampung di bulan September setelah disalurkan melalui dua periode.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Masih Dibuka di Link Ini, Login Eform BRI Tahap 3 Cek Penerima BLT Banpres BPUM Oktober

Baca Juga: NIK KTP yang Penuhi Syarat Lolos BPUM BRI Oktober 2021 Ini Berhak Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair di Bank BRI

Namun karena masih banyak pelaku UMKM yang belum mencairkan BLT Rp1,2 juta maka lembaga penyalur termasuk bank BRI melakukan perpanjangan penyaluran BPUM.

Perpanjangan penyaluran dilakukan hanya untuk menyalurkan dana BLT Rp1,2 juta kepada UMKM yang sudah terdaftar saja, bukan membuka pendaftaran baru.

Adapun UMKM yang masih bisa mendapatkan dana BLT Rp1,2 juta bulan ini adalah mereka yang mememuhi lima syarat sebagai penerima BPUM.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Masih Dibuka di Link Ini, Login Eform BRI Tahap 3 Cek Penerima BLT Banpres BPUM Oktober

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x