Alasan BSU Subsidi Gaji Gagal Ditransfer ke Rekening dan Penyebab Tak Lolos Jadi Penerima BLT Rp1 Juta

- 9 Oktober 2021, 19:00 WIB
Simak alasan BSU Subsidi Gaji gagal ditransfer ke rekening dan penyebab pekerja tak lolos jadi penerima BLT Rp1 Juta di bsu.kemnaker.go.id.
Simak alasan BSU Subsidi Gaji gagal ditransfer ke rekening dan penyebab pekerja tak lolos jadi penerima BLT Rp1 Juta di bsu.kemnaker.go.id. /Tangkap Layar Instagram @sekretariat.kabinet

BERITA DIY - Ketahui penyebab tak lolos menjadi penerima BLT subsidi gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) dan alasan BSU Rp1 juta gagal ditransfer ke rekening.

Banyak pekerja/buruh yang tak lolos mendapatkan BSU 2021 karena berbagai macam sebab. Itu jelas merugikan mengingat mereka sangat membutuhkan BLT tersebut.

Selain itu, beberapa pekerja/buruh lolos dan dinyatakan sebagai penerima BSU, namun uang Rp1 juta gagal ditransfer ke rekening mereka.

Baca Juga: Maaf, BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Oktober Tak Lagi Cair ke 6 Provinsi Ini! Cek 3,8 Juta Penerima BSU Pakai WA

Sebelum itu, pekerja/buruh yang belum tau status apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak dapat melakukan cek di link bsu.kemnaker.go.id.

Cara Cek Penerima BLT subsidi gaji atau BSU:

1. Login ke bsu.kemnaker.go.id

2. Daftar akun bagi yang belum memiliki akun. Namun bagi yang sudah pernah registrasi, segera login atau masuk ke dashboard

3. Masukkan nomor HP yang masih aktif untuk aktivasi akun

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x