BLT Subsidi Gaji Cair Oktober 2021 Hanya untuk 7 Tipe Pekerja Ini, Segera Cek Rekening Bank yang Jadi Penyalur

- 4 Oktober 2021, 10:00 WIB
ILUSTRASI - BLT Subsidi Gaji cair Oktober 2021 hanya untuk 7 tipe pekerja pada rekening bank ini.
ILUSTRASI - BLT Subsidi Gaji cair Oktober 2021 hanya untuk 7 tipe pekerja pada rekening bank ini. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji akan dicairkan pada bulan Oktober 2021, namun hanya 7 tipe pekerja ini yang akan mendapatkan BSU, segera cek rekening bank milik Anda.

Bagi para pekerja atau karyawan yang belum mendapatkan sejumlah dana dalam BLT Subsidi Gaji atau BSU tak perlu khawatir. Sebab proses penyaluran bantuan Tahap 5 ini bukan hanya akan dilakukan pada bulan September 2021.

Namun jadwal maksimal penyaluran bantuan BPUM atau BLT UMKM akan dilakukan pada bulan Oktober 2021. Hal ini dilakukan karena proses pencairan bantuan ini belum sepenuhnya tersalurkan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Tidak Bisa Ditransfer ke 758 Ribu Karyawan, Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Diperpanjangnya proses penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU hingga Oktober ini dikarenakan karena Kemnaker sebagai penyelenggara masih terus melakukan tahapan seleksi bagi pekerja yang nantinya akan menerima.

Sedangkan nantinya para pekerja yang akan menerima BLT Subsidi Gaji ini rencananya akan diberikan kepada para karyawan dengan beberapa tipe yang telah ditetapkan sebelumnya untuk mendapatkannya.

Beberapa tipe pekerja atau karyawan yang akan mendapatkan bantuan tersebut dapat diketahui melalui berbagai syarat yang sebelumnya telah ditetapkan oleh Kemnaker.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta di BRI Masih Cair Oktober 2021, Cek Penerima BPUM Pakai NIK KTP di Link Eform

Berikut merupakan 7 tipe pekerja atau karyawan yang akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji pada bulan Oktober 2021:

1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x