Tanda Banpres BPUM Rp1,2 Juta September 2021 Cair di BRI, Cek Link Resmi eform.bri.co.id

- 25 September 2021, 20:49 WIB
Ilustrasi link online resmi cek penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM 2021 di eform.bri.co.id milik BRI pakai NIK EKTP.
Ilustrasi link online resmi cek penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta atau BLT UMKM 2021 di eform.bri.co.id milik BRI pakai NIK EKTP. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Tanda pelaku UMKM lolos dapat bantuan modal usaha Banpres BPUM atau BLT UMKM 2021 akan muncul setelah cek penerima di eform.bri.co.id. Cara cek dapat dilakukan dengan menggunakan data NIK EKTP.

Banpres BPUM dijadwalkan cair bulan September 2021 dengan nominal Rp1,2 juta untuk 500 ribu UMKM. Penyaluran bulan September 2021 merupakan kelanjutan dari penyaluran bulan Juli dan Agustus 2021 lalu.

Tanda pelaku UMKM yang bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta cair di bank BRI adalah apabila setelah melakukan cek NIK EKTP akan muncul notifikasi  yang menerangkan bahwa nomor kependudukan terdaftar sebagai penerima BLT UMKM.

Baca Juga: Cara Cairkan Dana Banpres BPUM September 2021 di BRI dan BNI, Cek UMKM Penerima di Link Online Ini

"Nomor EKTP terdaftar sebagai penerima BPUM .... dengan nomor rekening .... untuk verifikasi dan pencairan hubungi kantor BRI terdekat membawa EKTP," tulis keterangan setelah cek NIK EKTP di link eform.bri.co.id.

Sementara itu, pelaku UMKM yang gagal dapat Banpres BPUM akan muncul notifikasi jika NIK EKTP tak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM.

"Nomor EKTP tak terdaftar sebagai penerima BPUM ....," tulis keterangan di eform.bri.co.id untuk pelaku UMKM yang bantuan Banpres BPUM tidak cair.

Pelaku UMKM dapat memastikan tanda lolos atau tidak di link eform.bri.co.id untuk Banpres BPUM yang disalurkan oleh bank BRI sebagai salah satu mitra Kemenkop UKM untuk menyalurkan BLT UMKM.

Baca Juga: Pelaku UMKM Nasabah BRI Bisa Cek Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Pakai NIK EKTP di Link eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x