Kartu Prakerja gelombang 21 Diumumkan, Ini Cara Cek Lolos atau Tidak Jadi Peserta Program

- 23 September 2021, 09:22 WIB
ILUSTRASI - Cara cek pengumuman lolos atau tidak kartu Prakerja gelombang 21.
ILUSTRASI - Cara cek pengumuman lolos atau tidak kartu Prakerja gelombang 21. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Program semi bantuan kartu Prakerja gelombang 21 telah resmi diumumkan, segera ketahui cara cek lolos atau tidak jadi peserta serta peluang untuk mendapatkan bantuan.

Penyelenggara kartu Prakerja gelombang 21 telah resmi memberikan pengumuman terhadap para pendaftar program tersebut. Seperti diketahui dalam laman Instagram @prakerja.go.id penyelenggara telah mengumumkannya.

Melalui unggahan yang diunggah pada 22 September 2021 malam, penyelenggara mengumumkan pengumuman kartu Prakerja gelombang 21 dilaksanakan tepat pada pukul 23.59 WIB.

Baca Juga: Bocoran Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka, Cek 11 Kriteria Orang yang Lolos Dapat Rp 3,55 Juta

Oleh sebab itu para pendaftar dapat mengetahui status atau pengumuman apakah lolos atau tidak menjadi peserta program. Hal ini dapat diketahui dengan mudah oleh para pendaftar.

Untuk mengetahui pengumuman itu, dapat melakukan pengecekan hanya menggunakan HP ke dashboard kartu Prakerja yang sebelumnya telah dibuat saat masa pendaftaran. Nantinya akan muncul notifikasi.

Selain itu terdapat cara lain yang dapat dilakukan oleh para pendaftar yang ingin mengetahui hal tersebut. Untuk pengecekan juga dapat dilakukan dengan mengecek pesan melalui SMS yang didapat.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka: Paling Cepat Oktober, 3 Kriteria Ini Diprioritaskan

Lebih lanjut, berikut merupakan cara cek lolos atau tidak menjadi peserta kartu Prakerja gelombang 21:

1. Masuk ke laman resmi yaitu https://prakerja.go.id/

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X