Kartu Prakerja Gelombang 21 Telah Ditutup, Ini Cara Cek Lolos atau Tidak Jadi Peserta Program

- 21 September 2021, 10:56 WIB
ILUSTRASI - Cara cek pengumumal lolos kartu Prakerja gelombang 21.
ILUSTRASI - Cara cek pengumumal lolos kartu Prakerja gelombang 21. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Program semi bantuan kartu Prakerja gelombang 21 telah resmi ditutup. Bagi para pendaftar ketahui cara cek apakah lolos menjadi peserta atau tidak.

Penutupan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 21 telah resmi dilakukan. Hal ini diketahui melalui laman resmi Instagram @prakerja.go.id.

Pengumuman penutupan pendaftaran kartu Prakerja gelomabng 21 tersebut secara resmi telah dilakukan pada hari Minggu 19 September 2021 pukul 23.59 WIB.

Baca Juga: Besok Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 21? Tanda Lolos di www.prakerja.go.id, Dapat Insentif Rp3,55 Juta

Dengan ditutupnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 21 ini, bagi para pendaftar hanya tinggal menunggu waktu pengumuman lolos atau tidak menjadi peserta program semi bantuan tersebut.

Meski demikian hingga saat ini belum diketahui kapan pengumuman lolos atau tidak menjadi peserta kartu Prakerja gelombang 21 akan dilakukan. Nantinya penyelenggara akan mengumumkan waktu pengumuman tersebut.

Jika melihat pada gelombang-gelombang sebelumnya maka dapat diketahui bahwa proses pengumuman yang dilakukan dalam program ini biasanya dilakukan dalam 3 hingg 7 hari setelah ditutupnya gelombang.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21, Siap-siap Ikut Pekatihan dan Kantongi Rp2,4 Juta

Lebih lanjut, sebelum dilakukannya pengumuman, para pendaftar dapat mempelajari dahulu cara untuk mengetahui pengumuman tersebut.

Cara pengumuman yang akan dilakukan oleh penyelenggara program ini biasanya dilakukan dengan 2 cara. Cara pertama adalah dengan mengirimkan pesan singkat melalui SMS ke nomor para pendaftar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x