Penerima BPUM Nasabah BRI, Lakukan Hal Ini Agar Tak Antre Saat Ambil Bantuan BLT UMKM

- 21 September 2021, 09:45 WIB
ILUSTRASI - Cara ambil nomor antrean atau reservasi online BPUM nasabah BRI.
ILUSTRASI - Cara ambil nomor antrean atau reservasi online BPUM nasabah BRI. / Twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Sederet penerima BPUM atau BLT UMKM telah diumumkan melalui berbagai cara, simak cara cek serta cara reservasi online untuk ambil nomor antrean bagi nasabah BRI.

Beberapa waktu yang lalu penerima BPUM atau BLT UMKM untuk bulan September 2021 telah diumumkan. Berbagai cara pengumuman dilakukan oleh Kementerian Koperasi dan UMKM.

Berbagai cara pengumuman penerima BPUM atau BLT UMKM dilakukan menggunakan berbagai cara, seperti dengan mengirimkan pesan melalui SMS ke nomor penerima, serta dengan cek online pada link resmi BRI dan BNI.

Baca Juga: Cek BPUM PNM Mekaar Bukan di eform.bri.co.id, Ketahui Tanda Lolos Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta dari BNI

Bagi penerima bantuan BPUM atau BLT UMKM khususnya nasabah bank BRI dapat melakukan pengambilan nomor antrean untuk pengambilan bantuan yang dapat dilakukan secara online melalui link resmi.

Dengan melakukan ambil nomor antrean melalui fitur reservasi online, para nasabah BRI bisa mengambil bantuan dengan mudah dan tak perlu antre terlalu panjang nantinya saat pengambilan bantuan.

Selain itu, pada fitur reservasi online tersebut para penerima bantuan dapat memilih waktu dan tempat sesuai dengan yang diinginkan. Hal ini untuk memudahkan para penerima atau pelaku usaha.

Baca Juga: Pernah Dapat BLT UMKM Tahap Sebelumnya, Bisa Dapat Lagi? Ketahui Cara Cairkan BPUM di BRI Tanpa Antre

Untuk melakukan ambil nomor antrean, para pelaku usaha tak perlu kerepotan. Sebab dapat dilakukan menggunakan link yang telah disediakan oleh BRI.

Namun sebelumnya, para pelaku usaha harus memastikan bahwa dirinya telah masuk sebagai penerima bantuan yang juga dapat dilakukan cek penerima melalui link yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x