BLT UMKM September Pasti Cair Kepada 9 Kriteria Penerima BPUM Ini, Cek Daftarnya di Eform BRI atau Banpres BNI

- 21 September 2021, 09:15 WIB
ILUSTRASI - BLT UMKM September 2021 pasti cair kepada sembilan kriteria penerima BPUM ini, cek daftarnya di Eform BRI atau Banpres BNI.
ILUSTRASI - BLT UMKM September 2021 pasti cair kepada sembilan kriteria penerima BPUM ini, cek daftarnya di Eform BRI atau Banpres BNI. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - BLT UMKM bulan September 2021 pasti cair kepada sembilan (9) kriteria penerima BPUM ini. Cek daftarnya di Eform BRI atau Banpres BNI.

Seperti diketahui, Kemenkop UKM masih menyalurkan bantuan bagi pelaku usaha atau BLT UMKM di bulan September. Bantuan yang dikenal dengan BPUM ini disalurkan kepada 500 ribu orang.

Penyaluran BLT UMKM di bulan September merupakan lanjutan dari penyaluran BPUM tahap 2 yang dimulai sejak Juli dengan total penerima sebanyak 3 juta orang.

Baca Juga: BPUM 2021 Tersisa 100 Ribu Penerima, Cek Apa Kamu Salah Satunya di Link eform.bri.co.id Pakai NIK KTP dan HP

Di bulan Juli BLT UMKM disalurkan untuk 1,5 juta orang. Kemudian di bulan Agustus kepada 1 juta orang, sisanya 500 ribu orang menerima BPUM di bulan ini.

Pelaku usaha yang terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di bulan September ini akan mendapatkan bantuan sebesar Rp1,2 juta yang cair melalui bank BRI dan BNI.

Namun tidak semua pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM di bulan ini. Pasalnya, BPUM hanya diberikan untuk pelaku usaha yang masuk dalam sembilan (9) kriteria.

Baca Juga: Pernah Dapat BLT UMKM Tahap Sebelumnya, Bisa Dapat Lagi? Ketahui Cara Cairkan BPUM di BRI Tanpa Antre

Sembilan kriteria pelaku usaha yang bisa menerima BLT UMKM atau BPUM dan berhak atas dana bantuan sebesar Rp1,2 juta diantaranya:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x