Jadwal Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 21 Terbaru, Segera Lakukan 5 Hal Ini Dijamin Lolos Jadi Peserta

- 18 September 2021, 08:00 WIB
ILUSTRASI - Update jadwal penutupan kartu Prakerja gelombang 21 dan cara lolos jadi peserta.
ILUSTRASI - Update jadwal penutupan kartu Prakerja gelombang 21 dan cara lolos jadi peserta. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui update jadwal penutupan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 21 yang akan segera dilakukan, serta simak 5 hal ini agar lolos menjadi peserta program dan dapat insentif.

Sebelumnya pihak penyelenggara telah resmi mengumumkan pembukaan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 21 pada Kamis 16 September 2021 sore.

Pengumuman dibukanya pendaftaran kartu Prakerja gelombang 21 ini dilakukan melalui laman Instagram resmi program tersebut yaitu @prakerja.go.id. Tak hanya itu, dalam unggahannya juga memberikan berbagai informasi.

Baca Juga: Kuota Lebih Sedikit, Jangan Berharap Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21 Jika Termasuk 15 Orang Ini

Beberapa informasi diberikan untuk program kartu Prakerja gelombang 21 ini, salah satunya adalah cara untuk melakukan verifikasi data bagi pendaftar yang telah memiliki akun pada gelombang sebelumnya.

Meski demikian jumlah kuota yang akan diterima menjadi peserta kartu Prakerja gelombang 21 ini tidak sebanyak sebelumnya. Diketahui jumlah kuota yang akan diterima menjadi peserta hanya berjumlah 754.929 orang.

Jumlah ini tentunya lebih rendah dibanding kuota yang diberikan pada pelaksanaan gelombang-gelombang sebelumnya. Pada 2 gelombang sebelumnya yaitu 19 dan 20 sendiri memiliki kuota 800 ribu peserta yang diterima.

Baca Juga: Cara Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21 Usai Daftar di www.prakerja.go.id, 754 Ribu Pendaftar Punya Tanda

Disisi lain para pendaftar juga harus mengetahui jadwal penutupan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 21 ini. Meskipun belum ada keterangan resmi dari pihak penyelenggara program ini.

Namun jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, maka proses pendaftaran tidak dilakukan dalam waktu panjang ataupun lama. Melainkan hanya disediakan beberapa hari untuk melakukan pendfaftaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x