Ciri-Ciri yang Dialami Penerima BPUM BRI atau BNI September 2021 dan Syarat Lolos BLT UMKM Rp 1,2 Juta

- 17 September 2021, 07:06 WIB
Ilustrasi penerima BPUM BRI maupun BNI yang alami ciri-ciri berikut ini.
Ilustrasi penerima BPUM BRI maupun BNI yang alami ciri-ciri berikut ini. /Kolase tangkap layar: banpresbpum.id dan eform.bri.co.id

BERITA DIY - Penerima Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM memiliki ciri-ciri NIK KTP Terdaftar BLT UMKM RP 1,2 Juta. Jika NIK KTP tidak terdaftar, ini alasan dan syarat terpenting lolos BPUM.

Yang terdaftar sebagai penerima BPUM BRI 2021 akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 1,2 Juta dari pemerintah untuk penambahan modal usaha.

Perlu diingat jika penerima BPUM September 2021 kali ini hanya 500 ribu pelaku usaha mikro yang memenuhi kriteria.

Baca Juga: Syarat Lolos 500 Ribu UMKM Penerima BLT BPUM BRI September 2021 di Eform dan Solusi NIK KTP Tidak Terdaftar

BLT UMKM ditargetkan cair lagi kepada 3 juta penerima pada semester II tahun 2021 ini. Sebagai informasi bahwa 2,5 juta pelaku usaha mikro sudah mendapatkannya pada bulan Juli dan Agustus 2021.

Pada saat penyaluran BPUM, penerima akan dapatkan ciri-ciri lolos BLT UMKM sebagai berikut.

Yang pertama adalah NIK KTP terdaftar di situs resmi cek penerima BPUM 2021. Situs tersebut adalah Eform BRI dan banpresbpum.id milik BNI.

Baca Juga: BPUM BRI September 2021 Bisa Dicairkan jika Lolos di 500 Ribu UMKM di Eform, Lakukan Ini agar Cair Tanpa Antre

Situs Eform BRI adalah eform.bri.co.id. Situs tersebut dapat diakses malalui perangkat apapun, jika perangkat tersebut terhubung dengan internet dan bisa melakukan browsing karena pengecekkan dilakukan secara online.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x