Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja gelombang 19 Melalui Kemnaker, Lakukan Pembelian Sebelum 30 September 2021

- 11 September 2021, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Cara beli pelatihan kartu Prakerja gelombang 19 lewat Kemnaker.
ILUSTRASI - Cara beli pelatihan kartu Prakerja gelombang 19 lewat Kemnaker. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Bagi peserta yang dinyatakan telah lolos kartu Prakerja gelombang 19 segera beli program pelatihan yang salah satunya disediakan oleh Kemnaker melalui laman resminya.

Salah satu syarat mendapatkan bantuan insentif bagi peserta yang lolos kartu Prakerja gelombang 19 adalah dengan mengikuti beragam pelatihan yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Untuk mengikuti pelatihan yang wajib diikuti oleh para peserta kartu Prakerja gelombang 19 harus melakukan pembelian program terlebih dahulu, pembelian pelatihan dapat dilakukan di berbagai tempat atau mitra.

Baca Juga: Cara Anti Gagal Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20, 9 Orang Berikut Tidak Akan Lolos Dapat Bantuan Rp3,55 Juta

Penyelenggara kartu Prakerja gelombang 19 sendiri telah menentukan beberapa tempat mitra untuk pembelian pelatihan. Terdapat 7 mitra yang dapat digunakan sebagai tempat pembelian tersebut.

Berbagai mitra yang dapat digunakan untuk melakukan beli pelatihan kartu Prakerja adalah Tokopedia, Pijar Mahir, Pintaria, MauBelajar Apa, Skill Academy, OVO, dan Kemnaker.

Salah satu mitra yang dapat digunakan untuk beli pelatihan kartu Prakerja gelombang 19 adalah Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker. Untuk melakukan pembelian Anda dapat mengakses melalui laman resmi yang dimiliki.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Gelombang 20 Telah Dibuka, Tak Perlu Panik Ini Cara Daftar di prakerja.go.id

Berikut merupakan cara lengkap melakukan pembelian pelatihan kartu Prakerja gelombang 19 melalui Kemnaker:

1. Masuk ke laman kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x