Kartu Prakerja Gelombang 20 Telah Dibuka, Simak Tata Cara Daftar Akun di Laman Resmi

- 10 September 2021, 20:50 WIB
Kartu Prakerja gelombang 20 hanya dibuka beberapa hari, segera lakukan lima hal ini agar lolos pelatihan dan dapat insentif Rp3,55 juta.
Kartu Prakerja gelombang 20 hanya dibuka beberapa hari, segera lakukan lima hal ini agar lolos pelatihan dan dapat insentif Rp3,55 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Tata cara daftar akun Kartu Prakerja di laman resmi prakerja.go.id karena telah dibuka Kartu Prakerja gelombang 20 akan tersaji di akhir artikel.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 telah dibuka. Hal itu seperti diumumkan oleh pihak panitia atau PMO.

Jumlah kuota peserta pada gelombang 20 ini dibatasi hanya 800 ribu peserta.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Gelombang 20 Telah Dibuka, Tak Perlu Panik Ini Cara Daftar di prakerja.go.id

Peserta yang terpilih seleksi kartu Prakerja Gelombang 20 berhak mendapatkan insentif 3,55 juta dalam gelombang tersebut.

Rinciannya, peserta akan mendapatkan bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta, lalu mendapatkan insentif pasca pelatihan sebesar Rp600 ribu per bulan selama empat bulan, dan insentif survey sebesar Rp50 ribu untuk tiga kali.

Sama seperti gelombang sebelumnya, pendaftaran peserta kartu Prakerja tersedia di website resmi prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Mengatasi Lupa Password Akun Kartu Prakerja dan Mengganti untuk Daftar Gelombang 20 di www.prakerja.go.id

Jika masih bingung bagaimana cara mendaftarnya, simak tata cara daftar akun di laman resmi prakreja.go.id untuk kartu Prakerja Gelombang 20. Begini langkah-langkahnya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x