Pendaftaran BPUM September Dibuka di 12 Kecamatan Berikut, Ini Link dan Siapkan Dokumen untuk Dapat BLT UMKM

- 7 September 2021, 06:44 WIB
ILUSTRASI - SImak link daftar BPUM bulan September di 12 kecamatan berikut, beserta siapkan dokumen untuk pendaftaran.
ILUSTRASI - SImak link daftar BPUM bulan September di 12 kecamatan berikut, beserta siapkan dokumen untuk pendaftaran. /Dok. BRI

BERITA DIY - Simak link pendaftaran BPUM bulan September di 12 Kecamatan di Provinsi DKI Jakarta. Para pelaku usaha mikro juga harus menyiapkan beberapa dokumen sebagai persyaratan.

Diketahui bahwa sisa kuota BLT UMKM ini adalah 500 ribu selama bulan September, setelah sebelumnya bulan Juli dan Agustus Banpres BPUM ini telah sampai di 2,5 juta perusahaan mikro.

Meski periode pencairan BPUM dilaksanakan secara bertahap, namun penerima tetap mendapatkan nominal yang sama, yaitu Rp1,2 juta.

Baca Juga: Link Daftar BPUM September di 16 Kecamatan, Simak Syarat dan Ketentuan Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta

Kabar baiknya, beberapa Diskop UKM di tingkat daerah kembali membuka pendaftaran online pengajuan BLT UMKM bagi perusahaan mikro yang berdomisili di wilayahnya.

Seperti contohnya adalah Dinas PPK UKM Provinsi DKI Jakarta yang memfasilitasi pendaftaran BPUM bulan September dengan menyediakan link di setiap Kecamatan.

Calon pendaftar harus memenuhi kriteria BLT UMKM yang telah ditetaplan. Selain itu, masyarakat hanya perlu menyiapkan foto KTP, KK, izin usaha berupa NIB/SKU/IUMK, dan foto saat melakukan kegiatan usaha.

Baca Juga: BPUM September Dibuka di 3 Wilayah Ini, Berikut Link untuk Mengajukan BLT UMKM Rp1,2 Juta, Buruan Daftar!

Adapun link dapat diakses mulai pukul 08:00 WIB - 15:00 WIB hari Senin hingga Jumat sampai tanggal penutupan, yakni 13 September 2021 mendatang.

Berikut ini link daftar BPUM bulan September di area Jakarta Timur dan Kepualauan Seribu hingga tingkat Kecamatan

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x