BPUM Tahap 2 Cair September 2021 Kecuali untuk 7 UMKM ini, Cek Penerima di Link Eform BRI atau Banpres BNI

- 3 September 2021, 14:32 WIB
ILUSTRASI - BPUM Tahap 2 masih cair di bulan September 2021 kecuali kepada tujuh UMKM ini. Cek daftar penerima di link Eform BRI atau Banpres BNI.
ILUSTRASI - BPUM Tahap 2 masih cair di bulan September 2021 kecuali kepada tujuh UMKM ini. Cek daftar penerima di link Eform BRI atau Banpres BNI. /PIXABAY/Raten Kauf

BERITA DIY – BPUM Tahap 2 masih cair di bulan September 2021 ini kecuali kepada tujuh UMKM berikut. Cek lewat link Eform BRI atau Banpres BNI berikut.

Kemenkop UKM masih menyalurkan BPUM Tahap 2 sebesar Rp1,2 juta di bulan September, target penerima bantuan adalah 500 ribu UMKM.

BPUM Tahap 2 yang cair bulan ini tetap disalurkan oleh Kemenkop UKM melalui dua bank penyalur resmi yakni bank BRI dan BNI.

Baca Juga: Klik Link Eform BRI Tahap 3, Cek Online BLT UMKM September 2021 pakai KTP Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta

Oleh karenanya, UMKM yang ingin mengetahui apakah masuk daftar penerima BPUM atau tidak bisa cek lewat link Eform BRI di eform.bri.co.id.

Apabila tak ada di Eform BRI eform.bri.co.id, UMKM bisa cek daftar penerima BPUM melalui link Banpres BNI di banpresbpum.id.

Sebelum cek apakah UMKM masuk daftar penerima BPUM Tahap 2 bulan September, perlu diketahui bahwa ada tujuh golongan yang tak akan bisa menerima BPUM.

Baca Juga: Belum Dapat Banpres BPUM Tahap 3 BRI dan BNI September 2021? Daftar BLT PNM Mekaar Aja, 2,1 Juta UMKM Dapat

Adapun tujuh UMKM yang tak akan bisa menerima BPUM Tahap 2 September adalah:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x