Tak Dapat BPUM pada Agustus? Lakukan 4 Cara Ini Agar Mendapat BLT UMKM September 2021

- 2 September 2021, 10:05 WIB
ILUSTRASI - 4 cara mendapatkan BPUM pada bulan September 2021.
ILUSTRASI - 4 cara mendapatkan BPUM pada bulan September 2021. /Dok. BRI

BERITA DIY - Simak 4 cara agar dapat bantuan BPUM atau BLT UMKM yang segera cair pada bulan September 2021 untuk 500 ribu pelaku usaha.

Bagi para pelaku usaha yang belum mendapatkan bantuan BPUM pada bulan Agustus 2021, tak perlu khawatir sebab bantuan ini akan kembali disalurkan pada bulan September 2021.

Meski demikian pemerintah melalui KemenkopUKM juga telah menetapkan target penerima bantuan dalam program BPUM untuk pelaku UMKM yang akan kembali dicairkan pada September 2021.

Baca Juga: Cara Cek Online Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Bulan September 2021 Pakai 2 Cara, Lakukan Ini

Lebih lanjut, target penerima BPUM yang akan disalurkan pada September 2021 ini akan berbeda dengan jumlah pelaku usaha yang menerima bantuan pada bulan Agustus 2021.

Target yang telah ditetapkan oleh pemerintah bagi para pelaku usaha yang akan menerima bantuan BPUM atau BLT UMKM ini mencapai jumlah 500 ribu orang.

Sehingga masih terdapat kesempatan bagi pelaku usaha yang akan menerima bantuan BPUM ini pada September 2021. Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan harus mengetahui 4 cara yang dapat dilakukan.

Baca Juga: Cuma Pakai KTP! Login banpresbpum.id Cairkan BPUM PNM Mekaar September dan Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Terdapat 4 cara yang dapat Anda lakukan untuk menjadi penerima BPUM atau BLT UMKM pada bulan September 2021. Sebelumnya Anda harus mengetahui bahwa bantuan ini diberikan bagi yang memenuhi syarat.

Sehingga, cara pertama untuk dapat bantuan adalah dengan mengetahui syarat-syarat penerima. Berbagai syarat tersebut seperti, wajib sebagai WNI dan dibuktikan dengan NIK, bukan sebagai anggota TNI, Polri, atau ASN, dan tidak sedang menerima bantuan KUR BRI.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x