Ada Lagi! Promo Hari Kemerdekaan Agustus 2021 HUT ke-76 RI: Diskon dari CFC, Dapur Solo, hingga BreadTalk

- 16 Agustus 2021, 09:00 WIB
Promo Dapur Solo dan promo lainnya dari restoran waralaba jelang hari kemerdekaan 17 Agustus HUT RI ke-76 menarik untuk diikuti untuk menghemat dompet selama pandemi.
Promo Dapur Solo dan promo lainnya dari restoran waralaba jelang hari kemerdekaan 17 Agustus HUT RI ke-76 menarik untuk diikuti untuk menghemat dompet selama pandemi. /Tangkap layar Instagram.com/dapursolo1988

BERITA DIY - Ada lagi! Berbagai restoran waralaba seperti CFC, BreadTalk, Dapur Solo dan Raa Cha Suku and BBQ kini berbagi promo diskon peringati hari kemerdekaan HUT ke-76 RI pada Agustus 2021 ini.

Adapun promo-promo jelang hari kemerdekaan 17 Agustus HUT RI ke-76 ini menarik untuk diikuti untuk menghemat dompet selama pandemi.

Pasalnya, promo yang diberikan oleh beberapa brand restoran waralaba di atas adalah berupa potongan harga atau diskon paket makan dengan harga lebih murah.

Baca Juga: Promo Diskon Agustus Superindo, Indomaret, Alfamart, Shopee, McD hingga Pizza Hut Peringati HUT RI ke-76

Meski demikian, ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapat diskon dari promo hari kemerdekaan HUT ke-76 RI di bulan Agustus ini.

Tak usah berlama-lama, yuk simak promo dan diskon perayaan hari kemerdekaan Indonesia atau HUT ke-76 RI.

Baca Juga: Promo Makanan dan Minuman HUT RI ke-76: Shopee, Tokopedia, dan Blibli Diskon hingga 90 Persen

1. Paket promo merdeka CFC

Sambut HUT ke-76 RI, CFC tawarkan paket makan dengan harga variatif, Rp45.000 dan Rp76.000. Dari Instagram @cfcindonesia_official ada empat jenis paket yang ditawarkan dalam promo ini, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x