Namamu Tidak Muncul di eform.bri.co.id? Coba Cek Daftar Penerima BPUM Tahap 2 di Link Ini Dapat BLT Rp1,2 Juta

- 5 Agustus 2021, 17:06 WIB
Ilustrasi - namamu tak muncul di eform.bri.co.id? coba cek daftar penerima BPUM Tahap 2 lewat link banpresbpum.id dapat BLT Rp1,2 juta.
Ilustrasi - namamu tak muncul di eform.bri.co.id? coba cek daftar penerima BPUM Tahap 2 lewat link banpresbpum.id dapat BLT Rp1,2 juta. /pixabay/EmAji

BERITA DIY – Tak perlu risau jika namamu tak ada di eform.bri.co.id. Login ke banpresbpum.id untuk cek apakah kamu masuk daftar penerima BPUM Tahap 2 atau tidak.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) telah memasuki penyaluran Tahap 2. Program ini sudah disalurkan oleh Kemenkop UKM sejak akhir bulan Juli 2021.

Adapun kuota akumulatif penerima BPUM Tahap 2 adalah 3 juta orang. Jumlah ini terbagi menjadi 1,5 juta penerima di bulan Juli, 1 juta penerima di bulan Agustus dan 500 ribu penerima di bulan September.

Baca Juga: Segera Login eform.bri.co.id! Ini Cara Cek Daftar Penerima BPUM BRI Tahap 2 Rp 1,2 Juta dan Reservasi Online

Cara untuk cek apakah namamu terdaftar penerima BPUM Tahap 2 atau tidak masih sama dengan sebelumnya. Kamu bisa cek daftar penerima BPUM lewat link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Sebagai pengingat, eform.bri.co.id adalah link cek daftar penerima BPUM yang cair melalui Bank BRI. Sedangkan banpresbpum.id adalah cek daftar penerima BPUM yang cair di Bank BNI.

Apabila namamu tidak masuk di eform.bri.co.id sebagai penerima BPUM, kamu tidak perlu risau. Kamu masih bisa coba cek apakah kamu penerima BPUM Tahap 2 atau bukan lewat banpresbpum.id.

Baca Juga: Cek Lewat eform.bri.co.id, Ini Syarat Dapat BPUM dan Daftar Golongan Dilarang Terima BLT UMKM Rp1,2 Juta

Cara Cek Daftar Penerima BPUM BRI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x